Jelang Masuk Wamil, Kocaknya Key SHInee Bercanda Seperti Ini di 'Amazing Saturday'

Foto: Jelang Masuk Wamil, Kocaknya Key SHInee Bercanda Seperti Ini di 'Amazing Saturday' Instagram



Key sempat bercanda tentang wajib militer ketika mengikuti kuis di acara 'Amazing Saturday'.

Kanal247.com - Satu persatu member SHINee menjalani wajib militer. Setelah Onew yang masuk wamil pada bulan Desember tahun 2018 lalu, akan disusul dengan Key yang segera masuk wamil tanggal 4 Maret mendatang.

Sebelum wamil, Key masih disibukkan dengan segudang jadwal di dunia hiburan seperti syuting variety show hingga konser solo. Belum lama ini, Key bercanda tentang wajib militer di salah satu programnya yang berjudul "Amazing Saturday".

Di episode terbarunya, semua member dan bintang tamu mencoba untuk menebak lirik dari lagu Lee Jung Hyun yang berjudul "Give It To Me" agar bisa memenangkan hadiah makanan. Setelah mendengarkan lagunya beberapa kali, Wheesung dengan percaya diri berkata, "Kalau jawabanku salah, aku akan pensiun. Aku pensiun dan muncul kembali sebagai produser."

Key juga tak yang setuju dengan jawaban Wheesung bercanda tentang jadwal wamilnya. "Kalau jawabanku salah, aku akan pensiun juga. Aku akan pensiun selama 1 tahun 8 bulan dan kembali," canda Key.

Baca juga ...

Namun ternyata jawaban yang diberikan Wheesung ternyata salah. Ia pun membungkuk dan memperkenalkan diri kembali, "Hai, aku penyanyi baru bernama Wheesung."

Mendengar candaan Key, fans justru merasa sedih karena semakin dekat dengan tanggal masuk wamil idolanya tersebut. "Aku akan merindukannya," kata netter. "Wow waktuku akan sulit selama 1 tahun 8 bulan," lanjut netter. "Humornya Key. Taemin akan merindukannya dan dia akan sendirian sampai 2020 huhu," tambah lainnya.

Onew sendiri masuk wajib militer sebagai tentara aktif. Sementara Key akan menjalani tugasnya dan bergabung dalam band militer seperti halnya yang dijalani Ryeowook ketika wamil beberapa waktu lalu.

Usai konfirmasinya tanggal wamil Key, belum ada kabar terbaru mengenai jadwal wajib militer member SHInee lainnya yakni Minho dan Taemin. Onew sendiri dijadwalkan selesai jalani wajib militer bulan Juli 2020 mendatang. Kalian sudah siap ditinggal Key selama 1 tahun 8 bulan?

Komentar Anda

Tags

key

Rekomendasi Artikel