Didoakan Bubar, Seungri Minta Maaf dan Yakin Big Bang Bakal Sukses Lagi Saat Comeback

Foto: Didoakan Bubar, Seungri Minta Maaf dan Yakin Big Bang Bakal Sukses Lagi Saat Comeback Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyaknya skandal yang menjerat para member Big Bang membuat netter yakin grup ini akan bubar tak lama lagi.

Kanal247.com - Seungri Big Bang sukses menggelar konser solo pertamanya di Korea pada 16 Februari kemarin. Namun dalam konser yang bertajuk "THE GREAT SEUNGRI - FINAL IN SEOUL" ini, idol 28 tahun itu justru membuat netter baper.


Baca juga ...

Pasalnya dalam konser tersebut, Seungri yang saat ini terlibat dalam skandal klub malam Burning Sun itu meminta maaf pada fans soal namanya yang ikut terseret. Tak cuma diduga melakukan pemukulan pada pelanggan saja, Burning Sun juga dicurigai menfasilitasi prostitusi dan pengedaran narkoba.

Dengan banyaknya skandal yang menjerat member Big Bang seperti kasus narkoba T.O.P belum lama ini, banyak netter yakin bahwa Big Bang akan segera bubar. Namun Seungri menyanggah hal tersebut dan yakin jika pelantun "Last Dance" ini akan kembali sukses merebut hati fans saat comeback nanti.

"Saat Big Bang comeback, semua orang pasti akan mengerti kembali," ujar Seungri. "Kami akan kembali dengan musik yang hanya bisa dilakukan oleh Big Bang di usianya."

Tak hanya itu, Seungri juga meminta maaf secara personal atas apa yang terjadi dan berjanji akan menjadi sosok yang lebih baik lagi setelah nanti kembali dari wajib militernya. "Aku sangat menyesal. Ketika aku kembali nanti aku akan sepenuhnya menjadi orang yang berbeda. Aku harap kalian semua sehat dan aku akan kembali dari wajib militer segera," lanjutnya.

Meski ada yang mencerca namun tak sedikit pula yang masih memberikan dukungannya untuk Big Bang. Banyak dari mereka yang sudah tak sabar ingin kembali menyaksikan aksi panggung Seungri, T.O.P, G-Dragon, Daesung dan Taeyang di atas panggung.

"Aku merindukan Big Bang, mereka adalah raja Kpop sesungguhnya," dukung seorang netter. "Tak sabar melihat raja kembali lagi. Percaya dan tak pernah mengucapkan selamat tinggal," ujar yang lain. "Ya Tuhan aku sudah menunggu untuk musik Big Bang," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel