Agensi Umumkan B.A.P Resmi Bubar, Netter: B.A.P dan Secret Tinggal Sejarah

Foto: Agensi Umumkan B.A.P Resmi Bubar, Netter: B.A.P dan Secret Tinggal Sejarah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sedih, netter justru menuding TS Entertainment memang tak becus dalam mengurus artisnya baik itu B.A.P maupun Secret yang sudah bubar lebih dulu.

Kanal247.com - Kabar kurang mengenakan datang dari boyband B.A.P. Grup yang debut di tahun 2011 lalu dan beranggotakan Himchan, Daehyun, Youngjae serta Jongup ini resmi bubar setelah keempatnya enggan memperpanjang kontrak bersama agensi TS Entertainment.


Baca juga ...

TS Entertainment sendiri yang mengumumkan pembubaran B.A.P lewat offical fan cafe mereka pada Senin, 18 Februari 2019. Dalam pernyataannya TS tetap meminta pada para fans untuk mendukung karir keempat member B.A.P meski sudah tak bersama lagi.

"Hello ini TS Entertainment. Kami ingin memberitahu bahwa kontrak kami dengan member B.A.P, Himchan, Daehyun, Youngjae dan Jongup telah berakhir," bunyi pernyataan TS. "Dengan berakhirnya kontrak tersebut, kami sudah membuat kesepakatan bahwa tak akan ada perpanjangan kontrak dan mereka akan tetap melanjutkan karir pada kemauan mereka sendiri-sendiri."

"Kami berterima kasih pada semua fans di Korea maupun internasional yang telah memberikan cinta mereka pada member B.A.P," lanjutnya. "Kami berharap kalian akan terus memberikan dukungan pada mereka di masa depan."

Berita bubarnya B.A.P ini pun sontak langsung membuat penggemar sedih dan patah hati. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan hal tersebut apalagi jika melihat talenta yang dimiliki para membernya. Sedangkan ada juga yang justru menyalahkan TS karena gagal mempertahankan Himchan dkk seperti girlband binaan mereka Secret yang sudah lebih dulu bubar.

"Jadi sekarang B.A.P dan Secret tinggal sejarah," komentar netter. "Ini benar menyia-nyiakan talenta Youngjae dan Daehyun, mereka juga sangat tampan dan suaranya bagus," ujar yang lain. "Aku adalah penggemar mereka. Aku sedih usia mereka hanya sependek kini, tapi aku tetap berharap yang terbaik untuk semuanya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel