Kembali Bahas Kasus Klub Burning Sun, Seungri Big Bang Minta Maaf ke Fans di Konser Solonya

Foto: Kembali Bahas Kasus Klub Burning Sun, Seungri Big Bang Minta Maaf ke Fans di Konser Solonya Koreaboo
WowKeren dan Kanal247


Seungri meminta maaf karena telah mengecewakan para penggemarnya dan berjanji akan menjadi orang yang lebih baik.

Kanal247.com - Seungri Big Bang belum lama ini melanjutkan rangkaian konser solonya yang bertajuk “Seungri 1st Solo Tour The Great Seungri Final in Seoul”. Di konser ini, Seungri kembali meminta maaf saat membahas tentang kasus di klub Burning Sun.


Baca juga ...

Klub Burning Sun menjadi topik hangat pembicaraan netter karena sederet kasus yang terjadi tempat tersebut. Sederet permasalahan ini menyeret nama Seungri karena dia menjadi salah satu orang yang ikut menjalankan bisnis klub ini. Saat ini polisi masih dalam tahap investigasi kasusnya.

YG Entertainment telah merilis pernyataan terkait kasus yang menyeret nama artisnya ini. Seungri merilis pernyataan ke pulik. CEO Burning Sun yang mengenal Seungri juga telah merilis pernyataan dan menjelaskan situasinya. Seungri bahkan harus mengklarifikasi fotonya bersama seorang perempuan yang terlibat dengan obat-obatan terlarang.

Ketika akhirnya bertemu dengan fans-fansnya di konser, Seungri menyempatkan untuk meminta maaf lagi meskipun dia tidak terlibat langsung dan tidak bersalah dalam sederet kasus tersebut. “Aku ingin membahas tentang kontroversi akhir-akhir ini. Aku rasa sepertinya jika tidak membahas ini, orang-orang yang datang akan merasa tidak nyaman. Aku merasa bersalah pada kalian semua yang peduli padaku,” tuturnya.

“Aku minta maaf karena membuat semua orang kecewa dan aku introspeksi diri terhadap apa yang terjadi. Di samping ini menjadi kontroversi, saat itu aku tidak menunjukkan sikap tanggungjawab,” tuturnya. “Meskipun kontroversi itu terjadi di tempat yang aku publikasikan, saat itu aku tidak menunjukkan sikap tanggungjawab. Aku malu dan menyesal. Ini semua karena kelalaianku,” kata Seungri.

“Sebagai selebriti, mulai sekarang aku akan berpikir dan bersikap lebih hati-hati. Aku minta maaf bukan karena kesopanan dan ceroboh,” tuturnya. “Di tahun-tahun sebelumnya, aku melakukan yang terbaik untuk membuat kalian bahagia. Tapi aku justru mengecewakan dan karena itu aku malu. Sekali lagi aku ingin minta maaf dan memasukkan kata-kata kalian ke hatiku,” tambahnya.

“Aku sudah melakukan banyak persiapan untuk (konser) ini. Aku merasa berterima kasih kalau kalian menikmati konsernya. Itu akan membuatku merasa seperti semua pekerjaanku layak dilakukan,” tutup Seungri. Selanjutnya, Seungri sendiri masih harus melanjutkan tur konser solonya sebelum dia masuk wajib militer.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel