Monsta X Bahas Kesuksesan di Tahun 2018 Hingga Kolaborasi dengan Steve Aoki

Foto: Monsta X Bahas Kesuksesan di Tahun 2018 Hingga Kolaborasi dengan Steve Aoki Twitter
WowKeren dan Kanal247


Popularitas Monsta X belakangan ini semakin meningkat bahkan sempat berkolaborasi dengan Steve Aoki.

Kanal247.com - Monsta X menjadi salah satu boy group Korea Selatan yang sukses tampil di acara musik luar negeri. Di tahun 2018, Monsta X sempat tampil di acara iHeartradio Jingle Ball Tour 2018. Grup besutan Starship Entertainment pun menuai banyak penghargaan.


Baca juga ...

"Diundang ke acara penghargaan saja sudah sesuatu yang kami syukuri. Aku gembira menerima penghargaan dua kali berturut-turut, tapi aku lebih bahagia kami menerima penghargaan yang lebih baik," buka Wonho mengenai Monsta X yang menerima penghargaan di Asia Artist Awards 2018. "The Best Entertainer Awards (dari AAA 2017) seperti penghargaan untuk selebriti di generasi berikutnya, sementara Best Icon Awards (AAA 2018) membuat kami merasa kami menjadi ikon."

Di akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019, Monsta X sangat disibukkan dengan jadwal promosi "Shoot Out", menghadiri acara penghargaan, The Jingle Ball Tour, persiapan album baru, hingga persiapan comeback Jepang. Jooheon yang telah mengubah nama panggung menjadi Joohoney mengungkap kesibukan mereka.

"Banyak orang menggunakan siaran untuk melihat betapa sibuknya kami, tapi di tahun 2018 kami bekerja tanpa istirahat. Pola seperti ini selalu berlanjut, jadi kami bisa prediksi kapan kami memiliki pekerjaan," jelasnya. "Tentu saja kami tahu fans ingin melihat kami. Jika tidak promosi, kami memiliki kesempatan sedikit untuk berkomunikasi dengan fans, jadi sering promosi bagus untuk kami."

Tampil di acara besar, Monsta X mengungkap pengalaman mereka berada di The Jingle Ball Tour. "Kami bertemu banyak selebriti, termasuk Shawn Mendes, yang sangat tampan," ujar Joohoney. Kihyun menambahkan, "Banyak bintang yang bicara terlebih dulu kepada kami. Camila Cabello juga menyapa dan foto bersama kami."

Album terbaru Monsta X bertajuk "Take.2:We Are Here" memiliki track hasil kolaborasi dengan Steve Aoki. "Kami video call dengannya belum lama ini. Kami bertanya kenapa dia memilih kami kepada diantara banyak artis berbakat dan dia bilang, 'Kalian sangat keren. Kalian Monsta X'. Dia sangat keren. Kami bertemu dengannya saat tur konser juga. Kami bilang ingin melihat studionya di Las Vegas dan dia bilang, 'Tentu saja kalian harus datang'. Dia seperti fans K-pop dan itu membuatku betapa kuatnya K-Pop itu," tutur I.M dan Joohoney.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...