Bareng Brad Pitt Hingga Gwyneth Paltrow, Cantiknya Irene Jadi Model Perhiasan Damiani

Foto: Bareng Brad Pitt Hingga Gwyneth Paltrow, Cantiknya Irene Jadi Model Perhiasan Damiani Instagram



Hebatnya Irene menjadi selebriti Asia pertama yang didapuk menjadi model merek perhiasan mewah asal Italia ini.

Kanal247.com - Tak bisa dipungkiri jika Irene Red Velvet merupakan salah satu visual terbaik yang dimiliki SM Entertainmnet. Tak cuma memiliki suara yang indah dan pandai menari, Irene juga dikenal dengan wajah cantiknya.

Tak mengherankan rasanya jika Irene pun terpilih menjadi wajah baru untuk merek perhiasan mewah asal Italia, Damiani. Merek perhiasan yang juga memakai jasa Brad Pitt, Gwyneth Paltrow dan Sophia Loren sebagai model ini mengumumkan bahwa Irene terpilih menjadi wajah baru Damiani.

Hebatnya lagi, Irene menjadi selebriti pertama asal Asia yang dipilih oleh Damiani sebagai modelnya. "Irene adalah seorang model yang memiliki kecocokan dengan moto Damiani yakni wanita dengan beragam pesona," ujar perwakilan dari pihak Damiani.

Baca juga ...

Sementara itu, dalam video dan foto yang diunggah untuk promosi koleksi terbaru Damiani "Belle Epoque", Irene terlihat begitu cantik dengan dress pendek berwarna hitam tanpa lengan. Sedangkan dalam konsep lainnya, idol 27 tahun ini tampak mengenakan setelan blazer putih.

Kecantikan Irene dalam video promosi Diamani itu pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Tak sedikit netter yang memuji wajah cantik Irene yang memang cocok mengenakan perhiasan mewah dan mahal.

"Dia sangat elegan dan feminin dan sangat cocok untuk style brand tersebut," komentar netter. "Yoona untuk Pandora dan Irene untuk Diamani, SM sangat beruntung punya gadis yang mempesona, baik hati dan bertalenta," ujar yang lain. "Irene terlihat mempesona diberbagai penampilan," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel