Mulan Jameela Akui Menahan Rindu pada Ahmad Dhani Begitu Berat, Netter Malah Cibir Lebay

Foto: Mulan Jameela Akui Menahan Rindu pada Ahmad Dhani Begitu Berat, Netter Malah Cibir Lebay Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat dua postingan ini, Mulan Jameela mengungkapkan kerinduannya pada Ahmad Dhani yang kini berada di balik jeruji besi, di Rutan Medaeng.

Kanal247.com - Postingan Mulan Jameela baru-baru ini berhasil menarik perhatian para pengguna media sosial. Pasalnya di unggahannya kali ini, Mulan mengungkapkan kerinduannya pada Ahmad Dhani yang kini tengah dibui, di Rutan Medaeng.


Baca juga ...

Seperti diketahui, Dhani divonis bersalah atas kasus ujaran kebencian, dengan hukuman penjara selama 1,5 tahun. Rupanya hampir genap sebulan terpisah jarak, Mulan pun mengaku berat menahan rindunya pada Dhani.

Lihat postingan ini di Instagram

Belajar menahan rindu itu rasanya berat.. . . . Syar’i by @ritzsyari

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mulan Jameela (@mulanjameela1) pada

"Aku yang merindukan kamu......." tulis Mulan menyertai potretnya yang tengah memakai gamis hijau serasi dengan warna jilbabnya. "Belajar menahan rindu itu rasanya berat," sementara tulis Mulan pada Minggu (17/2).

Diketahui dua postingan Mulan ini rupanya sengaja difilter. Namun saat akun @igtainment mengunggah postingan Mulan belum lama ini, para netter pun langsung ramai menyertakan komentarnya.


Mulan Jameela Rindu Ahmad Dhani

Instagram

Alih-alih bersimpati karena Mulan harus terpisah jarak dengan Dhani, para netter malah ramai melayangkan komentar pedasnya. Bahkan, banyak dari mereka yang mencibir Mulan terlalu berlebihan alias lebay. Tak cuma itu, ada pun yang lagi-lagi menyinggung soal isu pelakor yang sampai saat ini menyandang Mulan.

"Lebay bnget... Heran deh," seru akun @nunung*****29. "Caption sma gaya poto nya gk sesuai teh mul," celetuk akun @azne*****ila.

"Situ menahan rindu aja berat.. Apalagi menahan sakit coba," sambung akun @wulan*****11. "Cuma di penjara kok, galaunya ga seberapa dibanding kalo lakimu pergi digondol sahabatmu sendiri, bersyukur gak berat2 bgt cobaanmu itu," imbuh akun @arshen*****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...