Maia Estianty Tulis Pesan Bijak Soal 'Konsekuensi', Sindir Ahmad Dhani dan Mulan Jameela?

Foto: Maia Estianty Tulis Pesan Bijak Soal 'Konsekuensi', Sindir Ahmad Dhani dan Mulan Jameela? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melihat postingan Maia Estianty ini, warganet pun ramai memberikan pujian.

Kanal247.com - Nama Maia Estianty memang tak ada habisnya menjadi sorotan publik. Seperti baru-baru ini, Maia kembali berhasil menyita perhatian usai mengunggah sebuah postingan berupa kalimat bijak.


Baca juga ...

Diketahui, belakangan Maia memang kerap membagikan kalimat bijak soal kehidupan. Termasuk postingannya pada Senin (18/2) kemarin. Menyertakan caption-nya, Maia tampak menuliskan perihal konsekuensi perbuatan baik dan buruk manusia, yang bakal dibayar di kemudian hari.

"Jangan kita pikir bahwa apa yang kita lakukan tidak diperhitungkan oleh Pemilik Alam Semesta. Semua akan dikembalikan kepada manusianya di masa depan..." tulis Maia. "Jadi mau berbuat baik atau buruk? Dan jangan pernah takut jika ada yang berbuat buruk kepadamu, karena itu akan kembali kepada dirinya. SABAR is THE BEST !!! #maiaestianty #diarymaia #quoteoftheday #semakintuasemakinbahagia #selfreminder."

Dalam sekejap, sejumlah warganet pun ramai membubuhkan komentarnya. Di samping memuji kalimat bijak yang dituliskan Maia tersebut, banyak pula warganet yang menilai jika postingan ibu tiga anak itu adalah bentuk sindiran untuk Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Syukaa dengan kata-kata nya bunda @maiaestiantyreal," seru akun @*****allery. "Semoga ini bukan sindiran bwt ahmad Dhani Bun... Karena bagaimanapun kebenaran mutlak milik Alloh SWT," celetuk akun @agus*****aji.

"Nusuk banget bun @maiaestiantyreal. Sampe ke ulu hati.. Nun jauh disana merasa gak ya, tetap semangat ya bunda maia.. Luv u," sementara komentar akun @rusty*****zee. "Ada yg kesindir, kejang2, pdhal bunda @maiaestiantyreal cuma menasehati diri sendiri utk memotivasi dirinya sendiri, spy bisa berhati hati utk mlkukan keburukan & kjahatan thd org lain. #nobaper," imbuh akun @uti*****fiq.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...