Usai Dihina Tak Bisa Bahasa Inggris, Kini Giliran Ngedance Jisoo Black Pink Tuai Sorotan

Foto: Usai Dihina Tak Bisa Bahasa Inggris, Kini Giliran Ngedance Jisoo Black Pink Tuai Sorotan Instagram



Jisoo juga dianggap sebagai member yang paling minim talenta di antara anggota Black Pink lainnya.

Kanal247.com - Belum lama ini salah satu member Black Pink Jisoo mendapat sorotan publik saat girlband milik YG Entertainment itu tampil di sejumlah acara di Amerika Serikat. Pasalnya di antara member Black Pink lainnya, Jisoo terlihat pasif sendiri tak tak banyak bicara.


Baca juga ...

Bukan tanpa alasan, Jisoo memang diketahui tidak pandai berbahasa Inggris seperti member lainnya Lisa, Rose dan Jennie. Oleh karena itu diberbagai kesempatan wawancara dengan media internasional, Rose dan Jennie lebih dominan mengambil peran untuk menjawab dalam grup.

Usai masalah bahasa Inggris yang pas-pasan, kini giliran cara menari Jisoo yang menuai atensi publik. Dalam beberapa video yang beredar baik video latihan maupun saat masih menjadi trainee, memperlihatkan kemampuan menari Jisoo yang kalah dibanding member lainnya.

Tak ayal jika hal ini pun langsung mengundang beragam beraksi dari netter. Meski dianggap sebagai member yang paling minim talenta, Jisoo justru kembali mendapatkan pembelaan. Pasalnya kerja keras yang sudah ditunjukan oleh Jisoo selama ini patut diberikan apresiasi.

"Sejujurnya dia memang tak bisa menari, tapi aku tetap menyukainya karena dia sudah berusaha sangat keras," komentar netter. "Kalian bisa lihat dia sudah berusaha keras. Dia tidak terlahir dengan bakat menari yang hebat dan itu bukan sesuatu yang memalukan, dia sudah menunjukan perkembangan, aku menyukainya," tambah yang lain. "Jisoo sangat baik dalam menyanyi dan menarinya juga tak seburuk itu, dengan visual seperti itu kalian tak berhak menghakiminya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel