Jerinx SID Tantang Anang Hermansyah Debat Terbuka Tanpa Bawa Ashanty dan Media Gosip

Foto: Jerinx SID Tantang Anang Hermansyah Debat Terbuka Tanpa Bawa Ashanty dan Media Gosip Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jerinx SID juga menjamin keamanan, hotel serta tiket Anang Hermansyah dalam pergelaran debat terbuka.

Kanal247.com - Polemik antara drummer Superman Is Dead, Jerinx dengan Anang Hermansyah rupanya belum menemukan titik terang. Bahkan baru-baru ini, Jerinx meradang usai mengetahui jika Anang dan istrinya Ashanty "mengajak" admin @lambe_turah ke Bali untuk menemuinya.


Baca juga ...

Jika sebelumnya Jerinx mengaku belum menemukan kesepakatan meski Anang datang menemuinya, kini ia meminta agar ayah empat anak itu bisa memenuhi tantangan yang ia berikan. Adalah debat terbuka tanpa batas waktu dan mediator. Tak cuma itu, Jerinx juga meminta agar Anang tak membawa Ashanty serta media gosip.

"Disini saya sampaikan tantangan terbuka saya buat Anang. Ayo kita debat terbuka, live, tanpa mediator, tanpa batas waktu," begitu bunyi tulisan yang diunggah Jerinx. "Di Jakarta juga ayo @ananghijau. Jangan ajak ratu ayam @ashanty_ash dan laskar lambe turah @erie_nya @nandapersada ya," sementara tulis Jerinx di bagian caption, Selasa (19/2).

Dalam sekejap, sejumlah warganet pun langsung ramai membubuhkan komentarnya. Alih-alih melayangkan cibiran, warganet malah mendukung penuh tantangan yang diberikan Jerinx pada Anang tersebut.

"Jadi @erie_nya & @nandapersada itu ya bli adminnya? Lain kali @ananghijau suruh dtgnya sendiri aja bli, jgn bawa rombongan," seru akun @aries*****ki. "Makasih bli atas sikap tegas lu, nunjukin siapa sbnrnya wakil rakyat kita yg satu ini beserta istrinya," sahut akun @nauval******na.

"Makin keruh, gue ga ada di peristiwa itu tp gue percaya bli @jrxsid punya niat baik. Sambut dong mas anang. Biar yg benar dibilang benar," celetuk akun @heru*****dhi. "Pembrontak tanpa batas, demi kebenaran, gagah, berkesan bernyali demi musisi yg tertindas akan lirik2 lagu yg menyudutkan para penghianat bangsa, lanjutkan om, 100 persen saya dukung gerakan mu," imbuh akun @rahdy*****er.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...