Ashanty Tulis Kalimat Bijak 'Ajak' Untuk Berprasangka Baik, Sindir Jerinx SID?

Foto: Ashanty Tulis Kalimat Bijak 'Ajak' Untuk Berprasangka Baik, Sindir Jerinx SID? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ashanty juga mengutip kalimat bijak perihal menjadi pribadi yang baik tanpa harus menjelekkan orang lain.

Kanal247.com - Usai menemui Jerinx Superman Is Dead di Bali, Ashanty kembali menyita perhatian karena mengunggah beberapa kalimat bijak. Rupanya menurut netizen, kalimat bijak yang Ashanty kutip ini seolah merujuk pada Jerinx. Namun di kalimat bijak yang Ashanty tulis, ia menyebut jika kalimat tersebut adalah untuk catatan dirinya sendiri.


Baca juga ...

Diketahui sebelumnya, Jerinx dan Anang Hermansyah sempat berpelukan seusai saling menyampaikan pendapatnya. Namun tak berselang lama, Jerinx meradang lantaran menduga bahwa Anang dan Ashanty membawa admin @lambe_turah dalam pertemuannya itu.

"Jadilah baik tanpa harus menjelekkan, dan jadilah benar tanpa harus menyalahkan orang lain," begitu bunyi tulisan yang dikutip Ashanty. "Cukup melakukan kebaikan yang lebih baik secara konsisten."

"Belajar berprasangka baik terhadap orang lain, membuat kita jauh lebih tenang.." tulis Ashanty dalam Instagram Story-nya belum lama ini. "Orang yang setiap detiknya selalu saja berburuk sangka, tak mungkin akan menemukan kedamaian #noteformyself."

Sejumlah warganet pun langsung ramai menyertakan komentarnya. Jika sebelumnya Jerinx memperoleh dukungan soal tantangannya agar bisa menggelar debat terbuka dengan Anang, kini warganet malah melayangkan komentar pedas. Bahkan banyak dari mereka yang menyebut Jerinx bak bermuka dua, berbeda dengan apa yang ditunjukkannya di media sosial dengan saat bertemu langsung.

"Heran sm si jarik @jrxsid susah amat bs positive thinking," seru akun @vania*****95."Et dah bang jrx, jangan sok iye lu. Kaga jantan lu berkokok di instagram doang, tp ketemu kaya kucing. Kalo kaga suka, kesitau langsung," sahut akun @zazi*****iza.

"Mau nyari apa si Jrx dket ga baku hantam giliran udah jauhan lagi ngajakin ribut lagi begitu aja terus sampe bangkotan," sambung akun @la******ot. "Tidak mnemukan titik temu bkan berarti hrus kmbali mnjelek2kan org lain doonk, pling nggak sdah prnah ktemu dan sudah brusah mncari solusi, meskipun tdk brhsil," imbuh akun @hastutik*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...