SM Diisukan Bakal Debutkan Girlband Baru, Netter: Tak Mungkin Bisa Saingi ITZY

Foto: SM Diisukan Bakal Debutkan Girlband Baru, Netter: Tak Mungkin Bisa Saingi ITZY Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sama halnya dengan ITZY, girlband baru SM ini rencananya akan beranggotakan 5 orang dan diberinama SPRY.

Kanal247.com - SM Entertainment sepertinya tengah bersiap untuk kembali mendebutkan girlband baru. Agensi besar yang menaungi Super Junior, EXO serta TVXQ dkk ini terakhir kali mendebutkan girlband baru pada 2014 silam yakni Red Velvet.


Baca juga ...

Sebelumnya SM Entertainment sudah digadang-gadang akan mengeluarkan girlband baru di akhir 2018 kemarin. Banyak spekulasi yang menyebutkan jika girlband baru milik SM ini akan diberinama SPRY.

Tak hanya itu, banyak netter yang menduga jika SPRY akan berisi 4 member resmi SM Rookies yang sebelumnya sudah diumumkan ke publik. Diantaranya adalah Kim Sungkyung atau Lami yang kemungkinan akan menjadi lead dancer sekaligus visual.

Sedangkan di posisi leader ada Ko Eunji atau Koeun yang juga memiliki suara indah sehingga pas di posisi lead vocalist. Selanjutnya ada trainee asal Jepang Hakamura Hina yang kemungkinan akan mengisi posisi rapper dan lead dancer.

Ada juga Ning Yizhuo atau Nining seorang trainee cantik asal Tiongkok yang disebut netter lebih pantas menjadi visual grup nantinya. Kemudian yang terakhir ada Park Jungyeon yang kemungkinan juga akan menjadi anggota SPRY meski tak masuk dalam SM Rookie.

Sementara itu, rumor yang menyebut SM akan mendebutkan girlband baru ini pun disambut dengan gembira oleh para SM stan. Meski begitu ada juga yang tak yakin bahwa SM akan mendebutkan girlband baru dalam waktu dekat karena akan bersaing dengan kesuksesan girlband JYP, ITZY.

"Aku sebagai SM stan sangat siap untuk girlband baru," komentar netter. "Mungkin mereka akan debut tahun depan, karena tak ingin saingan dengan ITZY yang debut dengan sempurna mereka langsung punya fans bejibun," tambah yang lain. "Satu alasan kenapa SM selalu menunda mendebutkan girlband mereka, itu karena kesuksesan Twice dan sekarang ITZY," sahut lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...