Andrew White dan Nana Mirdad Saling Lempar Pujian, Netter Sukses Dibuat Baper Maksimal

Foto: Andrew White dan Nana Mirdad Saling Lempar Pujian, Netter Sukses Dibuat Baper Maksimal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini pujian yang sama-sama dilontarkan Andrew White dan Nana Mirdad, yang membuat para netter terbawa perasaan.

Kanal247.com - Hampir 13 tahun sudah, pasangan Andrew White dan Nana Mirdad mengarungi bahtera rumah tangga. Menariknya, pasangan ini dikenal sebagai coule goals yang selalu romantis bahkan jauh dari isu tak sedap.


Baca juga ...

Baru-baru ini, dua sejoli yang menikah pada Mei 2006 silam ini, berhasil memikat hati para pengguna media sosial. Bagaimana tidak, baik Andrew dan Nana kompak saling melontarkan pujian serta rasa bangganya terhadap satu sama lain.

"It's been a hectic few days but we still managed to squeeze in a romantic dinner... Happy late valentines beautiful!! Love and adore you more than you know (Sudah beberapa hari sibuk tapi kami masih berhasil untuk makan malam romantis ... Selamat valentine yang indah !! Mencintai dan kagumi kamu lebih dari yang kamu tahu)!! Muah!! #myvalentines #luckyme #hotwifey," tulis Andrew. "I'm glad I have you (Aku senang memilikimu)," sementara tulis Nana.

Tak butuh waktu lama, postingan akun @makrumpita ini pun berhasil mengundang warganet untuk turut memberikan komentarnya. Di samping mengaku terbawa perasaan alias baper, banyak pula warganet yang merasa salut dengan hubungan keduanya, yang dikenal adem ayem dan selalu romantis.

"B.a.p.e.r," seru akun @lola******lu. "Salah satu couple favorit, adem ayem gitu liatnya," sahut akun @shie*****on.

"Jarang pasangan yg bgini.. Mesra nya dan sayang nya kliatan nya gak lebay, kliatan tulus & gaya nya suka bgt, kebanyakan kl yg lain suka maksain biar mesra di dpn kamera, long last ya mba nana dan andrew," sambung akun @sam******tik. "13 th nikah Romantisss terus sepanjang masaa alhamdulillah... Romantisnya sih gak melulu diajakin happy2 dinner atau bermewah2... perhatianya itu loh, ke anak ke istri ahhh," imbuh akun @wiya*****kuk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel