Infinite Disebut Payah Tiru Tarian Idol Lain, Netter: Emang Penting Kalau Tahu

Foto: Infinite Disebut Payah Tiru Tarian Idol Lain, Netter: Emang Penting Kalau Tahu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter justru membela Infinite yang dianggap payah dalam meniru gerakan tarian idol lain.

Kanal247.com - Infinite baru saja comeback dengan album terbarunya "Top Seed". Dalam rangkaian promosinya, L dkk pun membuat sebuah program mirip varierty show bertajuk "Clock".


Baca juga ...

Dalam episode kedua "Clock" yang belum lama ini tayang, member Infinite ditantang untuk meniru gerakan tarian idol lain dalam game yang diberi nama "Speak With Your Body".

Dalam permainan tersebut, setiap member harus bisa menebak judul lagu lewat gerakan tarian yang diperagakan oleh member lain. Dalam kesempatan tersebut, Sungyeol harus meragakan tarian lagu "Growl" milik EXO.

Sedangkan Woohyun harus meniru gerakan tarian lagu "Idol" dari Bangtan Boys. Kemudian L berhasil membuat member lain tertawa saat menirukan gerakan seksi Kim Chung Ha saat membawakan lagu "Roller Coaster".

Melihat para member Infinite yang tak terlalu bisa menirukan gerakan tarian idol lain ini pun langsung mengudang komentar miring dari netter. Tak sedikit netter yang mencibir jika Infinite hanya bisa menari bagus ketika membawakan lagunya sendiri saja.

Meski begitu ada juga netter yang membela dengan mengatakan tak penting bagi Infinite untuk tahu gerakan idol lain. Masalah seperti itu juga dianggap bukan sesuatu yang besar karena pada dasarnya semua member Infinite bagus dalam menari.

"Aku punya pertanyaan, apa penting untuk tahu gerakan idol lain untuk seorang idol itu sendiri?" komentar netter. "Mereka bukan lagi anak muda, mungkin mereka tak terlalu memperhatikan idol-idol lainnya," ujar yang lain. "Mereka tak memantau idol lain mungkin mereka juga punya standar sendiri," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...