Bakal Main Bareng Yang Se Jong, Seolhyun Dihina Tak Bisa Akting dan Dituding Suap Produser

Foto: Bakal Main Bareng Yang Se Jong, Seolhyun Dihina Tak Bisa Akting dan Dituding Suap Produser Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya senang, netter justru merasa kasihan pada Yang Se Jong karena harus berakting dengan Seolhyun di drama baru.

Kanal247.com - Seolhyun AOA akan kembali bermain drama berjudul 'My Country". Drama bertema saeguk yang akan tayang di stasiun TV JTBC ini akan menjadi drama comeback Seolhyun setelah 4 tahun lalu bermain di drama "Orange Marmalade" bersama Yeo Jin Goo.


Baca juga ...

Dalam drama "My Country", Seolhyun akan dipasangkan dengan aktor ganteng Yang Se Jong. Namun bukannya senang, keterlibatan idol 24 tahun ini justru mengundang kecaman dari netter yang menganggap Seolhyun tak punya bakat akting sama sekali.

Tak sedikit yang menganggap Seolhyun parah dalam berakting, apalagi drama "Orange Marmalade" juga tak terlalu sukses di 2014 lalu. Selain itu ada juga yang menyebut jika Seolhyun membayar orang dalam agar bisa bermain dalam drama yang akan diarahkan oleh sutradara Kim Ji Won ini.

"Wow, kita tak bisa menyepelehkan koneksi yang dimilikinya," kometar netter. "Ugh tolong berhenti saja akting. Aku melihatmu di 'Memoir of Murderer' dan aktingnya yang buruk merusak segalanya," tambah yang lain. "Aku tak mengerti kenapa sutradara dan produser memilih artis yang tak memiliki talenta sama sekali," seru lainnya.

Namun tak hanya itu, netter juga merasa tak terima jika Yang Se Jong harus bermain satu drama dengan Seolhyun. Pasalnya tak hanya bintang serial "Still 17" itu saja, drama yang rencananya akan tayang pada pertegahan tahun ini juga dibintangi oleh Woo Do Hwan.

"Yayang sejong mimpi apa sampe dipasangin sama ini pewong fix make org dalam," ujar netter. "Duhhh pengen nonton krna ada yayang sejong terganggu ama seohyun," seru yang lain. "Haruskan aku skip dua lelaki tamvan ini karena dia?" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel