Kard Lagerfeld Meninggal Dunia, G-Dragon Turut Ucapkan Belasungkawa

Foto: Kard Lagerfeld Meninggal Dunia, G-Dragon Turut Ucapkan Belasungkawa Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Sosok desainer dibalik brand mewah dan populer seluruh dunia, Chanel, meninggal dunia belum lama ini.

Kanal247.com - G-Dragon adalah sosok idol yang dikenal sebagai fashionista diantara selebriti Korea Selatan. Gaya busana yang dikenakan leader Big Bang ini selalu nyentrik dan menjadi trend bagi para selebriti lainnya.


Baca juga ...

Belum lama ini, sosok desainer dibalik brand mewah Chanel, Kard Lagerfeld, meninggal dunia pada usia 85 tahun. Sudah banyak selebriti yang turut mengucapkan belasungkawa untuk sosok superstar dalam bidang fashion ini, termasuk G-Dragon.

Lewat unggahan akun Instagram terbarunya, G-Dragon mengunggah fotonya ketika berpose bersama Kard Lagerfeld ketika berada di acara fashion beberapa waktu lalu. G-Dragon memang dikenal berteman dekat dengan sosok desainer tersebut, bahkan tak jarang GD selalu diundang ke acara fashion besutan Kard Lagerfeld.

"Bintang lahir dan pergi. Istirahatlah dengan damai," tulis GD dalam postingan tersebut. Di foto lainnya, GD memperlihatkan fotonya yang dijepret langsung oleh Kard Lagerfeld untuk perayaan 20 tahun majalah Vogue Korea beberapa waktu lalu.

G-Dragon sendiri sekarang ini masih menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Ia dijadwalkan untuk selesai wajib militer pada tanggal 27 November 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...