Jessica Iskandar Akhirnya Bertemu Calon Mertua, Netter Malah Cibir Tak Sopan Gara-Gara Ini

Foto: Jessica Iskandar Akhirnya Bertemu Calon Mertua, Netter Malah Cibir Tak Sopan Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara penampilannya ini, Jessica Iskandar disebut tidak sopan. Seperti apa?

Kanal247.com - Jessica Iskandar baru-baru ini tengah diselimuti kebahagiaan. Bagaimana tidak, usai merajut asmara selama enam bulan dengan Richard Kyle, akhirnya wanita yang akrab disapa Jedar itu dipertemukan dengan ibunda kekasihnya, Wina Kyle.


Baca juga ...

Pertemuan dengan calon ibu mertuanya ini pun Jedar bagikan di laman Instagram pribadinya, Rabu (20/2). "Ketemu camer," tulis Jedar singkat seraya menyertakan emoji hati.

Tak hanya itu, Jedar juga mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya. Di videonya ini, ia tampak akrab dengan Wina Kylee saat menikmati alunan musik yang disuguhkan oleh pihak restoran yang berada di Jakarta Selatan itu. Bahkan baik Jedar dan Wina Kyle terlihat kompak menyunggingkan senyum ke arah kamera.

Lihat postingan ini di Instagram

Ketemu camer ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

Melihat postingan Jedar ini, sejumlah warganet pun langsung ramai membubuhkan komentarnya. Namun alih-alih turut berbahagia dengan pertemuan Jedar, warganet malah ramai melayangkan komentar bernada negatif. Banyak dari mereka yang mengaku gagal fokus dengan pakaian Jedar yang terlihat super mini, disebut-sebut tidak sopan.

"Enak yaa ketemu camer makek hotpans gitu gpp," seru akun @destry*****97. "Coba kalo w pakaian nya sama kaya gitu dpn mertua, auto ditendang," sahut akun @dhini*****wie.

"Gak ada bedanya ya ketemu camer sama ke pantai," sambung akun @be*****indah. "Camer nya aja sopan. Caman nya mbok ya lbh sopan. Mgkn terbiasa dgn gaya hidup ala2 bule, tp ttp aja tgl d negara yg masyarakat nya menjunjung tinggi kesopanan. Artis hrsnya jd panutan," imbuh akun @fitri*****ty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...