Mobil Asal Korea Banjir Pesanan Usai Dapuk BTS Jadi Bintang Iklan, Netter: Luar Biasa

Foto: Mobil Asal Korea Banjir Pesanan Usai Dapuk BTS Jadi Bintang Iklan, Netter: Luar Biasa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter pun langsung memberikan acungan jempol untuk keberhasilan BTS membuat mobil buatan Korea tersebut banjir pesanan.

Kanal247.com - Merek mobil asal Korea, Hyundai sepertinya tepat memilih Bangtan Boys sebagai model untuk iklan mobil terbaru mereka "Palisade". Pasalnya permintaan pesanan untuk mobil "Palisade" ini dikabarkan membeludak dan membuat Hyundai bingung sendiri.


Baca juga ...

Dilansir dari media "Joongang Ilbo", Hyundai sudah menjual mobil tipe "Palisade" sebanyak 59.000 sampai tanggal 18 Februari kemarin. Hal ini tentu saja merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa, pasalnya mobil tersebut baru diluncurkan resmi pada Desember tahun lalu.

Di tahun 2019 ini saja, Hyundai diperkirakan sudah menjual mobil tipe "Palisade" sebanyak 25.000. Karena permintaan yang tinggi pembeli yang ingin memiliki mobil "Palisade" pun harus rela menunggu setidaknya selama 10 bulan karena masih dalam proses produksi.

BTS sendiri tak cuma membintangi iklan mobilnya saja tapi juga menggunakannya dibeberapa kesempatan. Seperti saat datang di acara penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2019, Rap Monster dkk terlihat turun dari mobil Korean SUV tersebut.

Sementara itu, kesuksesan BTS dalam mempromosikan mobil Hyundai ini langsung menuai perhatian netter. Banyak yang mengaku salut karena mobil sendiri bukanlah barang yang murah namun tak sedikit yang berhasil 'terbujuk' untuk membeli hanya karena melihat BTS mengendarainya.

"Sebagai orang yang bekerja dalam bidang publisitas, aku sangat senang dan bangga dengan tim marketing Hyundai, ini adalah promosi yang sangat sukses," komentar netter. "Segalanya yang disentuh oleh BTS akan menjadi emas, saat ini pasti semuanya ingin menjadikan BTS bintang iklan mereka," tambah yang lain. "Ini sangat luar biasa, semuanya pasti ingin mengontrak BTS," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...