Makin Panas, Dyrga Dadali Band Sesumbar Bakal Polisikan Irwan Sumenep 'DA 2'

Foto: Makin Panas, Dyrga Dadali Band Sesumbar Bakal Polisikan Irwan Sumenep 'DA 2' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sesumbar bakal laporkan Irwan ke polisi, Dyrga Dadali tuai sindiran dari netter hingga sesama artis.

Kanal247.com - Perselisihan antar musisi kembali terjadi. Seperti diketahui, belum lama ini vokalis Dadali Band, Dyrga Nalaprana mengungkapkan kekesalannya dengan pedangdut jebolan "D'Academy 2", Irwan Sumenep lantaran telah menirukan gaya bernyanyinya.


Baca juga ...

Kini, perseteruan itu pun kembali memanas. Rupanya Dyrga benar-benar tak terima dengan gaya bernyanyi Irwan yang dinilai menirunya. Kendati demikian, ia pun sesumbar akan melaporkan Irwan ke polisi.

"Saya tunggu itikad baiknya 4 hari dari skrg," tulis Dyrga. "Jika memang tidak ada niatan untuk merevisi video yang telah anda buat, saya tempuh jalur hukum."

Mengetahui hal itu, Irwan pun langsung memberikan respon balik. Irwan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak takut menghadapi Dyrga. Bahkan pintu rumahnya terbuka lebar untuk Dyrga jika ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik.

"Untuk seniorku TYH mas @dyrganp_daali daripada anda selalu menunjuk saya, pintu rumah saya terbuka 24 jam untuk sampean," ungkap Irwan. "Atau kalau mau ketemu saja saya amat sangat siap. Kok lu lama2 ngeselin juga ya."

Kondisi yang makin memanas itu kemudian diketahui oleh sesama rekan artis. Mulai dari Anji, Gilang Dirgahari hingga Robby Purba. Bahkan Gilang sampai menuliskan sindiran yang cukup menohok.

"Bro, gue boleh ga niruin suara lo>" tanya Gilang. "@gilangdirga Boleh, pak Presiden aja ngizinin kemarin," sahut Robby Purba.

Melihat kejadian itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengatakan belakangan ini Dyrga hanya bisa pansos lantaran bandnya tak lagi laris di industri musik.

"Pansoss mulu bang @dyrganp_dadali kagak laku ye.. jgn sombong.. suara elu jg gak bagus2 amat kok di banding musisi lain," komen akun @mai*****. "Ealllahhhhhh pingin diundang klarifikasi di tipik aja gitu amat," sahut akun ,i>@ratna************. "Ya elah mas. Ga masuk akal banget laporin polisi masalah ginian.. Unfaedah banget," imbuh akun @bifa*******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...