Andhika Pratama Ngamuk ke Ussy Sulistiawaty, Kenapa?

Foto: Andhika Pratama Ngamuk ke Ussy Sulistiawaty, Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara nekat main film horor, Andhika sampai kesal dengan Ussy.

Kanal247.com - Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai salah satu keluarga artis yang harmonis. Meski sebelumnya Ussy sudah memiliki anak dari mantan suaminya, namun kasih sayang Andhika terhadap anak-anaknya tetap lah sama. Ia sama sekali tak membeda-bedakan.


Baca juga ...

Bahkan saat ini, keluarga Ussy semakin terlihat kompak dan saling mendukung satu sama lain. Namun sayangnya, baru-baru ini Ussy justru mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Andhika yang kerap memberikan dukungan terhadapnya itu mendadak ngamuk. Bukan tanpa alasan, rupanya Andhika sempat melontarkan amarahnya pada Ussy lantaran ia ingin sekali bermain film horor.

Keinginan Ussy itu membuat Andhika khawatir. Ia tak ingin nantinya terjadi sesuatu yang kurang menyenangkan pada istrinya. Mengingat Ussy sendiri merupakan tipikal orang penakut.

Namun karena keinginan yang begitu kuat, Ussy memutuskan untuk tetap melakoni proses syuting. Hingga akhirnya Ussy pun merasakan penyesalan.

"Dan benar aja itu yang aku takutin beneran terjadi, dari mulai. Ah pokoknya banyak deh kejadian di lokasi syuting," cerita Ussy saat preskon trailer film "Lukisan Ratu Kidul" di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2). "Jadi setiap aku syuting, aku sudah bilang ke Andhika, aku nginep di lokasi, jadi aku enggak pulang tiga hari terus pulang sebentar bawa segala macem bacaan lah."

Sayangnya, Ussy tak menceritakan lebih detail saat Andhika mengungkapkan kekesalannya. Ia hanya mengatakan dirinya benar-benar menyesal lantaran tak menuruti sang suami.

"Ya pas si Anisa itu nangis-nangis bilang 'ada itu', sempet nyesel sih, aduh ini gimana karena itu hari pertama kejadiannya.," papar Ussy Sulistiawaty. "Jadi sama asisten aku tidur di satu tempat, kalau lewat tempat itu ke toiletnya minta ditungguin, saking aku takutnya."

Di sisi lain, Ussy mengambil tawaran film itu juga lantaran dirinya rindu beradu akting. "Kan kemarin aku sudah sibuk sama bisnis, kerjaan, tiba-tiba dapat tawaran syuting film tuh kayaknya, 'Wah boleh juga nih. Mengobati rasa kangen'," tandas Ussy Sulistiawaty.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...