'Pulang Kampung', Wendy Red Velvet Nangis di Atas Panggung Saat Konser di Toronto

Foto: 'Pulang Kampung', Wendy Red Velvet Nangis di Atas Panggung Saat Konser di Toronto Instagram
WowKeren dan Kanal247


Wendy terlihat tak kuasa menahan air matanya dan menangis di atas panggung saat konser bersama Red Velvet di Toronto, Kanada.

Kanal247.com - Red Velvet baru saja menggelar konser di Toronto, Kanada pada 19 Februari kemarin. Dalam konser yang tertajuk “Redmare” itu, tak hanya penggemar yang senang dapat bertatap muka dengan idola mereka namun rupanya konser tersebut juga sangat berkesan untuk salah member Red Velvet, yakni Wendy.


Baca juga ...

Pasalnya konser ini merupakan penampilan perdana Red Velvet di hadapan para penggemarnya yang ada di Toronto. Sedangkan seperti yang diketahui, penyanyi yang memiliki nama asli Shon Seung Wan ini pernah lama tinggal di Kanada yakni sejak kelas 5 Sekolah Dasar.

Tak mengherankan rasanya jika Wendy pun merasa terharu bisa kembali ke Kanada sebagai seorang idola yang dipuja-puja banyak orang. Apalagi saat konsernya tersebut terdekatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 21 Februari.

“Aku sungguh tidak percaya ini terjadi. Pertama kalinya saat aku mendengar ada tur Amerika, aku tak percaya itu. Tapi saat mendengar akan ada tur Kanada, aku tak percaya sampai saat ini aku tak bisa percaya,” ujar Wendy. “Aku pikir aku tak akan bisa melupakan hari ini, semua orang yang aku cinta ada disini. Keluargaku, salah satu guruku juga disini. Aku melihat semua temanku dan penggemarku ReVeluv.”

“Semua member juga disini, para staff semuanya disini jadi aku sangat terharu saat ini. Aku tak tahu apa yang bisa kukatakan. Aku dulu seorang gadis kecil yang sekolah disini tapi aku kembali kesini menjadi penyanyi dan tampil di panggung di hadapan kalian semua,” lanjutnya. “Ya Tuhan aku seperti bermimpi saat ini. Aku yakin ini akan menjadi awalnya, aku pasti akan kembali tampil nanti.”

Sambil menangis di atas panggung, Wendy juga mengucapkan terima kasih untuk kenangan manis yang diberikan oleh publik Kanada padanya. “Terima kasih telah menciptakan kenangan tak terlupakan, terima kasih telah menikmati konser ini bersama kami,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...