Young Lex Meradang Gara-Gara Komentar Haters di Postingan Lambe Turah, Netter: Baper Amat

Foto: Young Lex Meradang Gara-Gara Komentar Haters di Postingan Lambe Turah, Netter: Baper Amat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat video permintaan maaf salah satu netizen usai berkomentar tidak sopan, Young Lex juga memberi peringatan agar menghapus komentar 'buruk' terkait dirinya.

Kanal247.com - Rapper sekaligus YouTuber Young Lex lagi-lagi berhasil mencuri perhatian. Pasalnya lewat Instagram pribadi, Young Lex mengunggah video permintaan maaf salah seorang netizen usai melayangkan komentar tidak sopan.


Baca juga ...

Rupanya, Young Lex berhasil menciduk sejumlah komentar tidak menyenangkan netizen di postingan akun gosip @lambe_turah belum lama ini. Tak hanya berkomentar tidak sopan, pemilik akun @tytamoody diketahui juga membuat postingan Instagram Story yang dianggap tidak sopan.

"Dia comment yang kurang sopan di lambe turah, saya bisa aja penjarain dia, ini buat pelajaran aja hati hati berkomentar saya lagi sakit lagi ga enak badan mood saya lagi ga enak juga, jadi lagi pengen urusin yang gini2 ada yang mau syaa laporin lagi?" tulis Young Lex. "Kalo engga buru2 gih hapus comment2 mu di lambe turah sebelum saya buka dan saya cek."

Sontak saja, warganet pun langsung ramai membubuhkan komentarnya. Di samping banyaknya pihak yang mendukung sikap tegas Young Lex agar memberi efek jera terhadap haters, tak sedikit warganet yang malah menyebut rapper 26 tahun ini terlalu terbawa perasaan alias baper.

"Tatoan tapi baperan anjir," seru akun @dimas*****ya. "Raja terakhir kok baperan," sahut akun @saifudin*****.

"Lagi dateng bulan nih, tapi setahun sekali kayaknya datengnya hahahaha baperan," celetuk akun @remy******33. "Kalo baperan apus aja sosmed, maen pou aja," imbuh akun @faris******21.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...