Al Ghazali Ziarah ke Makam Gusdur, Netter Malah Lontarkan Tudingan Sadis

Foto: Al Ghazali Ziarah ke Makam Gusdur, Netter Malah Lontarkan Tudingan Sadis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kunjungi makam Gusdur, Al Ghazali malah disebut pencitraan.

Kanal247.com - Putra sulung mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali belum lama ini diketahui mengunjungi makan almarhum Presiden RI ke-4, K.H. Abdurrahman Wahid alias Gusdur. Hal ini diketahui melalui unggahan Al di Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Dalam unggahan ini, Al terlihat mengenakan atasan berwarna putih lengkap dengan pecinya. Al duduk bersimpuh di samping makam Gusdur seraya mengirimkan doa.

"Hari ini saya berziarah ke makam Presiden RI 4. Alm K.H. Abdurrahman Wahid," tulis Al Ghazali dalam keterangan foto. "Semoga amal ibadahnya di terima di sisi Nya."

Sayangnya, potret yang bikin hati adem itu justru menuai cemooh dari netter. Sebagian besar dari mereka malah melontarkan tudingan sadis yang cukup menohok. Ia dituding hanya melakukan pencitraan demi menutupi kesalahannya, yakni mabuk hingga dorong sang kekasih.

"Doa ziara kubur tau ga.. apa cuman pencitraan ajeee," komen akun @untung**********. "Jelas2 Pencitraan, nutupin kmrn yg dia mabok sampe dorong pacarnya," sahut akun @helen******. "Kemaren kk sibuuk bljr keluar ngri,,skrg bru ingt ziarah,,,!?? kemna kk selma ini ,,,,tiba2 jdi alim," imbuh akun @ira********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel