Usai Yang Se Jong, Netter Makin Tak Terima Jang Hyuk Gabung Drama Baru Seolhyun

Foto: Usai Yang Se Jong, Netter Makin Tak Terima Jang Hyuk Gabung Drama Baru Seolhyun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter semakin kesal lantaran Seolhyun akan bermain drama bersama aktor-aktor tampan seperti Yang Se Jong dan Jang Hyuk.

Kanal247.com - Belum lama ini Seolhyun AOA dikonfirmasi akan kembali bermain drama setelah 4 tahun lalu membintangi "Orange Marmalade". Seolhyun akan berakting di drama saeguk berjudul "My Country" bersama aktor ganteng Yang Se Jong dan Woo Do Hwan.


Baca juga ...

Menanggapi comeback-nya Seolhyun di drama itu pun membuat netter kesal. Pasalnya selain dinilai tak memiliki bakat akting, mantan kekasih Zico itu juga dituduh menyuap produser. Netter agaknya juga tak terima jika aktor seperti Yang Se Jong dan Woo Do Hwan harus bermain bersama Seolhyun.

Namun tak cukup hanya Se Jong dan Do Hwan saja, "My Country" juga akan dibintangi oleh aktor kawakan Jang Hyuk. Agensi tempat Jang Hyuk bernaung, Sidus HQ Entertainment sudah mengonfirmasi sendiri kabar tersebut.

Jang Hyuk sendiri menerima tawaran drama tersebut karena tertarik dengan ceritanya yang bagus. "Semua cerita sekaligus pengembangan dari drama ini membuatku tertarik. Ini adalah kali kedua aku bermain sebagai Lee Bang Won setelah 2015 lalu di film 'The Age of Innocence'. Kali ini aku akan menampilkan sisi berbeda dari pemeran antagonis," ujar Jang Hyuk.

Sementara itu, bergabungnya Jang Hyuk di dram "My Country" ini malah membuat netter makin kesal. Pasalnya dari awal tak sedikit yang sudah menolak terpilihnya Seolhyun sebagai pemeran utamanya.

"Jd males nonton karna ada si anu, pdhal pemeran lakinya cihuy2," komentar netter. "Setelah nambah ahjussi Jang hyuk di list drama ini, Makin meratap sedih knp Harus si mbak nya inih sihhh," tambah yang lain. "Kocak bener dahh, male leads nya semua aktingnya jago2.... female leadnya bikin deg2an bisa setara gak nih aktingnya sama mereka semua hahaha," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel