Usai Prewed Ala 'Perburuan Cinta', Ammar Zoni dan Irish Bella Pukau Netter dengan Konsep Adat Minang

Foto: Usai Prewed Ala 'Perburuan Cinta', Ammar Zoni dan Irish Bella Pukau Netter dengan Konsep Adat Minang Instagram



Foto prewedding kenakan busana khas Minangkabau, Irish Bella dan Ammar Zoni tuai sanjungan dari netter.

Kanal247.com - Tepat hari ini, Jumat (22/2), pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui telah melakukan pemotretan prewedding dengan salah satu fotografer ternama Ibu Kota. Hal tersebut pun dibagikan oleh Irish dan Ammar di Instagram pribadi masing-masing.

Dalam foto ini, Irish dan Ammar tampak begitu serasi dalam balutan busana khas adat Minangkabau bernuansa merah muda. Sebelumnya, Irish dan Ammar sempat melakukan prewedding dengan konsep "Perburuan Cinta" yang dilakukan di sebuah hutan.

Namun kali ini keduanya memilih untuk mengusung adat Minangkabau. Mengingat Ammar sendiri masih memiliki darah Minang dari orangtuanya.

"Cinta yang diperjuangkan dua insan, Insya Allah sedalam bumi dan setinggi langit, selalu berdampingan keduanya," tulis Irish Bella dengan bahasa Minangkabau di bagian keterangan foto. "Ah seperti itulah (perasaan) adik ke kakak."

Baca juga ...

Melihat unggahan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ramai-ramai memberikan doa dan dukungan agar keduanya dipermudah dalam menjalani kehidupan rumah tangga kelak.

"Ya allah cantik dan ganteng nya kk irish dan kk ammar semoga lancar dan langgeng ya sampai hari H bsk ya.. Selamat ya kk," komen akun @*****diraa****. "Aamiin Ya Robbal Alamiin, semoga apa yg kamu & Ammar inginkan untuk masa depan kalian tercapai & hanya maut serta takdir dari Allah SWT yang dapat memisahkan kalian berdua Aamiin YRA," sahut akun @irma**********. "Ganteng dn cantik banget colon penganten nya nggak sabaran liat mrk di hari H nya.... Moga lancar segala nya amin," imbuh akun @hz*******iah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel