Ashanty Doakan Jerinx SID Kena Karma Gara-Gara Sering Lontarkan Fitnah, Netter Pro Kontra

Foto: Ashanty Doakan Jerinx SID Kena Karma Gara-Gara Sering Lontarkan Fitnah, Netter Pro Kontra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat tangkapan layar percakapan Ashanty dengan pemilik Sanur Garage, Jerinx SID memberikan tanggapannya.

Kanal247.com - Persoalan antara Jerinx Superman Is Dead dengan keluarga Anang Hermansyah sampai saat ini tak kunjung menemukan titik terang. Bahkan baru-baru ini, Jerinx melayangkan sindiran lewat Instagram pribadi, mengunggah tangkapan layar percakapan Ashanty dengan pemilik Sanur Garage.


Baca juga ...

Di postingan tersebut, Ashanty menyebut jika Jerinx bakal segera memperoleh karma, lantaran telah melakukan fitnah pada keluarganya. "Apa pun itu Jerinx pasti akan kena karma dan saya selalu berdoa untuk itu. Karna dia sudah sangat berdosa ucapan2 nya dan fitnahnya," tulis Ashanty.

"Bisa kau bawa karma itu ke saya sekarang @ashanty_ash? Agama apa yang ngajarin umatnya mendoakan celaka bagi orang lain? Pakai sok-sok an nyalahin laskar lambeturah @erie_nya segala. Mau cuci tangan kau? Makin tebal make up mu makin ketahuan busukmu. C*nt," tulis Jerinx. "PS: ini tangkap layar percakapan Ashanty dgn pemilik @sanurgarage."

Sejumlah warganet pun ramai memberikan komentarnya. Di samping berseru setuju dengan postingan Jerinx yang menyebut soal tidak ada agama yang menganjurkan doa celaka, banyak pula warganet yang kontra. Terlebih menurut mereka, Jerinx sudah keterlaluan melayangkan komentar dengan bahasa yang kasar.

"Kasar banget sih sama perempuan dari kemarin, lahir dari batu ya?" seru akun @dai*****76. "Jerink aja seenaknya menghina org, sama via aja gak pernah tuh minta maaf, giliran didoain jelek eh merong2, kayak yg dah bener aja sedunia, dia boleh hina2 org, dihina balik juga pasti gak bakal mau," sahut akun @yulia*****yr.

"Gimana ya. Emang si gaada yg membenarkan ngedoain org yg ga baik. Tp kan si jerinxnya aja ga baik. Ah auah, mungkin jerinx nganggep dirinya selevel sama tuhan," sambung akun @lian*****. "Tidak ada satupun agama yg menganjurkan utk berkata kasar dan keji terhadap sesama manusia-apa yg kamu tuai itu yg akan kamu tanam," imbuh akun @aisyah*****mi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...