Brand Reputasi Idol Terbaik di Februari Telah Dirilis, Jimin Bangtan Boys Menempati Posisi Pertama

Foto: Brand Reputasi Idol Terbaik di Februari Telah Dirilis, Jimin Bangtan Boys Menempati Posisi Pertama top 10
WowKeren dan Kanal247


Jimin menempati posisi pertama dengan mengalahkan Kan Daniel dan Jennie Black Pink.

Kanal247.com - The Korean Business Research Institute selalu merilis brand reputasi untuk berbagai kategori di setiap bulannya. Pada 23 Februari ini, The Korean Business Research Institute merilis peringkat brand reputasi terbaik untuk idol K-Pop di bulan Februari.


Baca juga ...

Posisi pertama ditempati oleh member dari grup idol Bangtan Boys yaitu Jimin BTS. Jimin mengumpulkan total indeks brand reputasi sebanyak 9.329.494 poin. Jumlah poin itu membuat Jimin memiliki jarak yang jauh dari idol yang menempati posisi kedua.

Peringkat brand reputasi ini dinilai berdasarkan data dari analisa partisipsi konsumen, interaksi, peliputan media, indeks kesadaran komunitas dari 987 idol. Semua ini diambil dari data yang dikumpulkan sejak 21 Januari hingga 22 Februari.

Jimin di posisi pertama dengan kata kunci seperti “Promise”, “Jepang” dan “Konser. Jimin mendapatkan peringkat tinggi untuk hal-hal yang berkaitan dengan “seksi”, “keren” dan “menggemaskan”. Nilai positif-negatifnya yaitu 89,02 yang condong ke arah positif.

Posisi kedua ditempati oleh Kang Daniel dengan indeks sebanyak 8.327.268 poin. Meski tak menjadi member Wanna One lagi, Kang Daniel masih mempertahankan popularitasnya diantara para idol dari grup-grup yang terkenal dan kuat.

Posisi ketiga ditempati oleh Jennie dari grup Black Pink yang meraih indeks sebanyak 6.535.258 poin. Selanjutnya, di posisi keempat dan kelima ada dua member grup Bangtan Boys yaitu Jungkook dan V. Keren, ada tiga member Bangtan Boys sendiri yang masuk ke posisi lima besar.

Di posisi keenam ternyata masih menampilkan satu lagi member Bangtan Boys yaitu Jin. Posisi ketujuh ada Hwasa Mamamoo yang belum lama ini merilis lagu solonya. Posisi delapan ditempati Yoon Ji Sung yang sebelumnya menjadi member Wanna One. Peringkat sembilan dan sepuluh memunculkan dua nama member Bangtan Boys yaitu Suga dan J-Hope.

Peringkat sebelas hingga lima belas secara urut adalah Chani SF9, RM Bangtan Boys, Jimin AOA, Lia Itzy, Yuna Itzy. Peringkat enam belas hingga dua puluh adalah Ha Sung Woon Hotshot, Lee Dae Hwi, Yeji Itzy, U-Know Yunho TVXQ, Cha Eun Woo Astro.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...