Jisoo Ceria, Ekspresi Cemberut Jennie Black Pink Saat di Bandara Jadi Sorotan Netizen

Foto: Jisoo Ceria, Ekspresi Cemberut Jennie Black Pink Saat di Bandara Jadi Sorotan Netizen Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Jennie dan Jisoo Black Pink memperlihatkan ekpresi yang berbeda ketika ditemui reporter di bandara Incheon.

Kanal247.com - Black Pink sekarang ini tengah disibukkan dengan tur konser dunia pertamanya yang bertajuk "Black Pink In Your Area". Masih ada beberapa negara di Asia yang bakal dikunjungi oleh grup besutan YG Entertainment ini.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Black Pink telah tiba di Malaysia untuk menggelar konser tersebut. Biasa muncul dengan konsep fashion airport, para member Black Pink memilih kenakan gaya santai ketika hendak terbang ke Malaysia.

Seperti yang terlihat di jepretan sejumlah reporter yang berada di bandara Incheon. Tampak Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa santai mengenakan sweater dan makeup yang tipis. Namun ada hal yang menjadi sorotan para netizen.

Tampak dari foto yang beredar, Jisoo terlihat ceria menyapa para reporter dan tersenyum manis. Berbeda dengan Jennie yang cemberut dan melihat ke arah bawah tak mempedulikan reporter yang mengambil foto mereka.

Jennie Black Pink

Sumber:Netizenbuzz

Sontak para netizen memberikan komentar pedas kepada Jennie Black Pink. Tak sedikit yang membandingkan bahwa Jisoo jauh lebih menarik dibanding Jennie yang lebih dulu debut solo dibanding member Black Pink lainnya.

"YG harus mendorong Jisoo lebih banyak tampil di televisi. Aku ingin selalu melihatnya berada di televisi," kata netter. "Aku selalu membaca artikel Jennie karena kulihat dia cantik dan menarik dan menyukai gayanya tapi melihat foto ini jadi menggelikan. Aku mengerti kalau selebriti juga manusia dan lelah di pagi hari tapi bisakah dia tersenyum sedikit?" tambah netter. "Wajahnya makin jelek saat dia cemberut," lanjut netter.

"Jisoo sangat menggemaskan," ujar netter. "Aku tak mengerti apapun. Aku menyukai Jisoo," sahut netter. "Kau bisa melihat kemarahan terbaca diwajahnya," celetuk yang lain. Namun ada pula yang berkomentar, "Jangan cibir seseorang hanya dari satu foto seperti ini."

Black Pink sendiri masih akan melanjutkan tur konsernya di benua lain. Setelah konfirmasi tur konser di Amerika Serikat, Black Pink juga akan melanjutkan konser di Australia.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...