Barbie Kumalasari Pamer Berlian Sindir Admin IG Hermes Selebriti, Netter: Tinggal Ngaku kok Repot

Foto: Barbie Kumalasari Pamer Berlian Sindir Admin IG Hermes Selebriti, Netter: Tinggal Ngaku kok Repot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat postingan saat memamerkan berlian miliknya, Barbie Kumalasari menyebut jika persoalan tas asli atau KW menjadi urusan pihak kepolisian.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari kembali menyita perhatian publik. Pasalnya polemik antara dirinya dengan admin Instagram @hermes_selebriti tak kunjung menemukan titik terang. Bahkan baru-baru ini, Barbie sesumbar memamerkan berlian miliknya, diduga sebagai bentuk sindiran pada admin @hermes_selebriti.


Baca juga ...

"Nah kita sudah bahas masalah berlian, sudah kita buktiin. Nanti kalian bisa lihat di vlog aku. Apakah berlian-berlian yang lagi viral seantero dunia ini apakah itu asli atau KW seperti yang dituduhkan," ucap Barbie. Sayangnya, Barbie memilih untuk menonaktifkan kolom komentar postingannya ini.

Lihat postingan ini di Instagram

Sory ya gw matiin komentar karna msh bnyk jg org yg ga paham2 kata2 mengenai hukum. “SIAPA YG MENDALILKAN DIALAH YANG HARUS MEMBUKTIKAN. Jd ga usah di ulang2 lg karna dr awal gw ga prnh bilang yg gw posting di IG gw itu tas kremes asli atau palsu. Jd bkn kapasitas lu semua memaksa gw utk membuktikan. Biar pihak yg berwajib aj yg punya kewenangan atas tas gw tersebut. Nah buat tmn gw JW yg akunnya dah berubah nama karna ketakutan dia bakal jd tenar karna ikutan mendistribusikan dan memjadi provokator utk menghancurkan nama baik gw. Nih biar anda jgn bertindak sesuka hati dan menganggap bahwa hukum di Indonesia itu tdk ada, apalagi perbuatan anda itu mnrt anda sendiri ga ada masalah hanya karna enek jd memberikan info dgn sengaja ke akun kremes KW bkn OFFICiAL. Tunggu aj proses hukum🥳🥳🥳

Sebuah kiriman dibagikan oleh ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) pada

"Sory ya gw matiin komentar karna msh bnyk jg org yg ga paham2 kata2 mengenai hukum. 'SIAPA YG MENDALILKAN DIALAH YANG HARUS MEMBUKTIKAN'. Jd ga usah di ulang2 lg karna dr awal gw ga prnh bilang yg gw posting di IG gw itu tas kremes asli atau palsu," tulis Barbie. "Jd bkn kapasitas lu semua memaksa gw utk membuktikan. Biar pihak yg berwajib aj yg punya kewenangan atas tas gw tersebut."

"Nah buat tmn gw JW yg akunnya dah berubah nama karna ketakutan dia bakal jd tenar karna ikutan mendistribusikan dan menjadi provokator utk menghancurkan nama baik gw," imbuh Barbie. "Nih biar anda jgn bertindak sesuka hati dan menganggap bahwa hukum di Indonesia itu tdk ada, apalagi perbuatan anda itu mnrt anda sendiri ga ada masalah hanya karna enek jd memberikan info dgn sengaja ke akun kremes KW bkn OFFICIAL. Tunggu aj proses hukum."

Barbie Kumalasari Kembali Sindir Admin IG Hermes Selebriti
Instagram

Postingan Barbie yang diunggah ulang akun @igtainment ini pun spontan menuai ragam komentar dari para netter. Sayangnya, banyak pihak yang meminta agar Barbie tak perlu memperpanjang persoalan, dengan mengunggah bukti asli soal tasnya atau jujur mengakui jika tas tersebut palsu.

"Tinggal ngaku aja asli apa palsu apa susahnya.. Kalau asli yg tggal upload aja bkti pmbliannya," seru akun @rhy****thie. "Bilang aja palsu dan minta maaf selesai deh gak bakalan stripping infotaiment, dibilang palsu marah tapi ditanya asli gak bisa jelasin pasti piye tho mbak," sahut akun @abdi*****man.

"Masalah gini aja di bawa ke ranah hukum.. kasihan tau pak polisi nya kerja buat urusan gk penting gini.. Kl KW mah ngaku aja... Kl gk KW tunjukin buktinya.. gt aja repot," sambung akun @rita*****97. "Di suruh klarifikasi soal tas nya, jawab nya beribet. Malah bahas barang lain. Jd nya kan masalah nya ga beres-beres, kalo misal tas nya emang KW, tinggal bilang aja tas nya hadiah dr orang. Jd kan ga malu2 amat," imbuh akun @aku*****11.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...