Seungri Big Bang Dituding Sediakan Layanan Prostitusi, YG Bantah Habis-Habisan

Foto: Seungri Big Bang Dituding Sediakan Layanan Prostitusi, YG Bantah Habis-Habisan Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Terungkap bukti percakapan antara Seungri dengan seseorang dari pihak Yuri Holdings.

Kanal247.com - Belum selesai penyelidikan di klub Burning Sun, Seungri kembali mendapatkan pemberitaan buruk. Belum lama ini, Seungri dituding menyediakan layanan prostitusi untuk para investor dari Yuri Holdings.


Baca juga ...

Terungkap bukti obrolan lewat pesan Kakaotalk tangga 6 Desember 2015 antara Seungri dengan Mr.Kim yang merupakan mantan staf di klub.

Seungri: Kim, lakukan seperti kata B dan booking Arena 3,4. Ada klien dari Taiwan. Hubungi 00 untuk bantuan.

Kim: Gadis mana yang aku hubungi sekarang? Dia pria Tiongkok. Aku merapikan tempatnya. B sendirian.

Mr.Yu: Pastikan kau awasi B dengan baik jadi dia tak kepergok oleh siapapun.

Kim: Aku akan selalu bersamanya.

Seungri: Lakukan semuanya dengan baik dan jangan berantakan

Yu: Pilih seseorang yang bisa menyiapkannya dengan baik. Seseorang yang tak bisa berbicara bahasa Inggris. Seseorang seperti Lee (CEO baru Burning Sun)

Seungri Big Bang

Sumber:Allkpop

Kabar ini telah beredar luas dan mendapatkan komentar miring dari para netizen. Tak sedikit yang memberi cibiran kepada maknae grup Big Bang tersebut.

"Gila! Pria ini sudah diluar imajinasi. Kotor. Tolong tangkap dia agar tak kabur ke militer," kata netter. "Obrolan Katalk ini sudah sejak tahun 2015 haha jadi dia berakting seperti mucikari selama menari bersama Big bang selama ini? Imej palsu haha," lanjut neter. "Tak hean dia menyuruh Sejeong untuk menuangkan minuman ke pria di acara TV. Dia sudah terbiasa bertingkah seperti itu," sahut netter.

"Kariernya sudah berakhir. Selamat tinggal!" ujar netter. "Jadi seperti ini kariernya sebagai selebriti berakhir. Dia mucikari," celetuk netter. "Wow skandalnya mencapai klimaks," sambung yang lain.

Hingga akhirnya YG Entertainment pun buka suara untuk memberikan pembelaan terhadap tudingan tersebut. YG Entertainment membantah habis-habisan dan menyebutkan bahwa bukti obrolan tersebut palsu atau hanya dibuat-buat.

"Setelah mengonfirmasi bersama Seungri, kami menemukan bahwa laporan tersebut berisi pesan yang dipalsukan," ujar perwakilan YG Entertainment. "YG akan terus melanjutkan proses hukum mengenai rumor dan berita palsu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel