YG Bantah Kabar Seungri Menawarkan Prostitusi ke Investor, Polisi Mulai Investigasi Kasus Ini

Foto: YG Bantah Kabar Seungri Menawarkan Prostitusi ke Investor, Polisi Mulai Investigasi Kasus Ini Spotvnews.com



Seungri dan investor lain membantah tuduhan percakapan palsu ini dan polisi akan melakukan investigasi lebih.

Kanal247.com - Seungri menjadi perhatian publik karena sederet kasus yang terjadi di klub Burning Sun beberapa waktu lalu. Meski hingga saat ini Seungri terbukti tidak terlibat dengan berbagai kasus tersebut, namun namanya terus menerus menjadi perhatian publik.


Baca juga ...

Seungri sendiri akhir-akhir ini sedang disibukkan dengan tur konser solonya di berbagai negara. Kini namanya kembali ramai dibicarakan publik karena kasus baru. Pada 26 Februari, media SBS FunE merilis percakapan antara Seungri dengan CEO Yoo dari Yuri Holdings (perusahaan investasi yang sedang disiapkan oleh Seungri) dan seorang karyawan.

Percakapan itu dilakukan pada Desember 2015 dan terlihat seperti diskusi penawaran layanan khusus ke para investor. Hal ini mengarah ke rumor penyediaan prostitusi. Tak lama setelah berita ini muncul, agensi Seungri yaitu YG Entertainment pun membantah tuduhan tersebut.

YG sudah menghubungi Seungri. Menurut YG Entertainment, obrolan di grup chat itu adalah palsu dan manipulasi saja. YG berencana untuk mengambil jalur hukum untuk melawan penyebar rumor ini. Bantahan yang senada juga muncul dari pernyataan yang dirilis CEO Yuri Holdings yang ternyata suami dari aktris Park Han Byul.

“Kami akan mengungkapkan fakta tentang rumor itu. Konten di Kakaotalk itu tidak ada dan tidak benar,” tutur pengacara Yuri Holdings. “Kami meminta polisi melakukan investigasi terkait ini,” tambah pengacara tersebut.

Fly Up Entertainment selaku agensi Park Han Byul pun angkat bicara tentang kasus yang menimpa suami artisnya ini. “Benar bahwa suami Park Han Byul bekerjasama dengan Seungri sebagai rekan bisnis. Tapi karena dia bukan selebriti dan ini adalah urusan pribadinya, kami tidak tahu detail cerita yang sesungguhnya,” tutur agensi.

“Meski begitu, tolong jangan memberitakan spekulasi apapun terkait Park Han Byul dan keluarganya,” tutur Fly Up Entertainment. Benar saja, tak lama usai pernyataan ini muncul, pihak kepollisian mengungkapkan akan mulai melakukan investigasi terkait tuduhan percakapan penawaran prostitusi yang palsu tersebut.

Polisi berkata, “Kami mulai menjalankan investigasi terkait tuduhan layanan pengantar yang sudah diberitakan oleh media”. Polisi akan melihat kasus ini lebih dalam dan mendata orang-orang yang ada di percakapan itu. Seungri kini menjadi salah satu yang akan diinvestigasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel