Rayakan Ulang Tahun CL Lewat Postingan Instagram, Bos YG Ditagih Soal Comeback

Foto: Rayakan Ulang Tahun CL Lewat Postingan Instagram, Bos YG Ditagih Soal Comeback cosmopolitan
WowKeren dan Kanal247


Yang Hyun Suk tak selalu mengunggah foto untuk merayakan ulang tahun para idol asuhannya.

Kanal247.com - Yang Hyun Suk merupakan bos YG Entertainment yang sering aktif di media sosial. Tak jarang bos Big Bang, Black Pink cs ini mengunggah kode mengenai comeback para idol asuhannya hingga kegiatannya bersama keluarga.


Baca juga ...

Tepat pada tanggal 26 Februari, Yang Hyun Suk mengunggah postingan untuk merayakan ulang tahun CL. "Happy Birthday CL," tulis Yang Hyun Suk pada postingan tersebut.

Namun sayangnya postingan mengenai ulang tahun CL ini mendapatkan banyak komentar miring dari para penggemar. Tak sedikit yang meminta YG segera mengonfirmasi comeback CL dengan lagu terbarunya dan promosi di Korea Selatan.

"CL comeback, kumohon!" kata netter. "Biarkan dia pergi atau perlakukan dia seperti ratu!" lanjut netter. "Selamat ulang tahun queen. Pak, kumohon berikan comeback CL secepatnya," sahut netter.

"Kami ingin album baru!" sahut netter. "Yang CL butuhkan adalah rilis lagu baru bukan update foto ulang tahun," tambah netter. "Mana comeback CL? Aku harap kau tak melakukan hal yang sama ke Black Pink. Tolong perlakukan artis perempuanmu dengan baik," sambung lainnya.

Seperti yang diketahui, sejak bubarnya grup 2NE1 beberapa waktu lalu, CL terlihat sibuk dengan perilisan lagunya di Amerika Serikat. Hingga saat ini, belum ada kabar terbaru mengenai comeback CL di Korea dan kembali aktif di industri musik Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...