Agensi Bantah Rumor IOI Diskusi Soal Reuni, Netter Beri Beragam Komentar

Foto: Agensi Bantah Rumor IOI Diskusi Soal Reuni, Netter Beri Beragam Komentar Topstarnews
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit netizen yang menyinggung tentang grup pemenang dari musim 'Produce 101' lainnya jika IOI benar akan reuni dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Meski telah bubar, girl group IOI selalu diingat para penggemarnya hingga saat ini. Seperti yang diketahui, IOI adalah grup pemenang dari 11 besar ajang survival "Produce 101 Season 1".


Baca juga ...

Promosi selama 1 tahun, IOI sukses mendapatkan sorotan publik dan mendapatkan sejumlah penghargaan hingga akhirnya bubar di akhir tahun 2016 dan menggelar konser perpisahan di awal tahun 2017. Bubar dalam waktu yang cukup lama, baru-baru ini muncul rumor bahwa grup yang digawangi Jeon Somi cs tersebut akan reuni dalam waktu dekat.

Kabar baru menyebutkan bahwa Jeon Somi tak akan dapat bergabung karena jadwal debut solo, sementara itu agensi mantan member lainnya tengah berdiskusi mengenai reuni tersebut. Namun kabar ini ternyata hanya rumor belaka.

Pihak agensi dari beberapa mantan member IOI mengatakan bahwa mereka tak mengadakan diskusi mengenai rencana reuni tersebut. "Meski ada pembicaraan reuni antar member di masa lalu, tak ada detail pasti mengenai rencana reuni," ujar perwakilan agensi MBK Entertainment tempat Jung Chaeyeon DIA (II) bernaung.

Pihak agensi Chungha pun mengatakan hal serupa. "Memang benar bahwa member berbicara akan menggelar reuni setahun sekali. Namun tak ada rencana pasti dari pembicaraan tersebut," ujar perwakilan MNH Entertainment.

Mendengarkan rumor ini, netter pun memberikan reaksi yang beragam. Ada yang mendukung, namun tak sedikit yang menyinggung tentang ketenaran para mantan member IOI hingga grup pemenang dari musim "Produce 101" lainnya.

"Aku bisa meliha betapa inginnya mereka kembali karena popularitas mereka semua turun kecuali Chungha. Tapi menurutku kesempatan baru untuk sukses sangat kecil," kata netter. "Meskipun reuni terjadi, aku membayangkan member grup lainnya tak akan senang mendengar ini," lanjut netter. "Menurutku member yang tak sukses akan ikut reuni," tambah netter.

"Mereka mungkin saja akan lebih sukses dari IZ*ONE kalau berkumpul lagi," sahut netter. "Kalau mereka reuni, orang-orang juga akan meminta Wanna One reuni," seru netter. "Tak ada alasan bagi Jeon Somi dan Chungha untuk bergabung. Kecuali hanya untuk sementara," celetuk lainnya. Kalian setuju jika IOI benar akan reuni?

Komentar Anda

Tags

ioi

Rekomendasi Artikel