Peramal Wirang Ketahuan Crop Foto Rosa Meldianti, Netter Ngakak Sadis

Foto: Peramal Wirang Ketahuan Crop Foto Rosa Meldianti, Netter Ngakak Sadis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Peramal Wirang mengunggah sebuah foto saat menjadi bintang tamu 'Ngopi Dara' Trans TV bersama Vicky Prasetyo.

Kanal247.com - Peramal Wirang baru-baru ini berhasil mengejutkan para pengguna media sosial. Pasalnya, peramal bertopeng ini mengunggah sebuah foto yang mendadak jadi bahan perbincangan.


Baca juga ...

Sepintas tidak ada yang aneh dengan potret yang diunggah Wirang saat menjadi bintang tamu di program acara "Ngopi Dara" Trans TV ini. "FIRASAT SAYA @vickyprasetyo777..... ???? Tunggu tayangannya guys. Para artis papan atas lagi syuting nih," begitu bunyi caption yang dituliskan Wirang.

Namun mendadak akun @mintulgemintul membeberkan fakta mengejutkan dibalik foto yang diunggah Wirang tersebut. Rupanya usut punya usut, Wirang ketahuan memotong potret Rosa Meldianti.

Dalam sekejap, warganet pun beramai-ramai memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang melayangkan komentar pedas, bahkan meledek Meldi tidak dianggap sebagai bintang tamu atau seorang figur publik.

"Hahahaaaa muka tembok... Nah loh liat loe mah kagak prnh dianggep ma org2," seru akun @ir****hai. "Pdhl Nia gak kliatan mukanya cm rambut.. Malah meldi yg di crop.. Wkwk ngakak so hard," sahut akun @lala*****.

"Wkwkwk... Kessiiiaaannnn de lo @rosameldianti_ .. Kagak dianggep ni yeeee," celetuk akun @dj*****82. "Udah bener dong si wirang.. Kan caption dia para artis papan atas lg syuting jadi yg gak termasuk ya di crop.. Sayang aja tu si vicky di tengah, harusnya di sebelah si gendut biar ikut di crop juga," imbuh akun @ny*****ms.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel