Tegas Bantah Rumor Menyediakan Prostitusi ke Investor, Seungri Siap Ikuti Proses Penyelidikan Polisi

Foto: Tegas Bantah Rumor Menyediakan Prostitusi ke Investor, Seungri Siap Ikuti Proses Penyelidikan Polisi ARENA



YG Entertainment beserta tim hukumnya siap mengambil tindakan hukum jika rumor ini terbukti palsu.

Kanal247.com - Seungri sempat disoroti publik karena kasus-kasus yang terjadi di klub Burning Sun. Namun hingga saat ini Seungri tidak terbukti bersalah karena dia tidak ikut terlibat langsung dengan kasus-kasus itu. Seungri hanya sempat menjadi salah satu orang yang ikut menjalankan bisnis klub tersebut.


Baca juga ...

Meski begitu, nama Seungri ikut terseret setiap kali berita tentang Burning Sun muncul. Kini Seungri juga kembali dibicarakan oleh publik karena kasus lain. Media SBS FunE tiba-tiba merilis percakapan antara Seungri dengan CEO Yuri Holdings (perusahaan investasi yang sedang disiapkan oleh Seungri) dan seorang karyawan.

Percakapan itu dilakukan pada Desember 2015 dan terlihat seperti diskusi penawaran layanan khusus ke para investor. Hal ini mengarah ke rumor penyediaan prostitusi. Tak lama setelah berita ini muncul, agensi Seungri yaitu YG Entertainment pun membantah tuduhan tersebut.

YG sudah menanyakan ke Seungri tentang pesan itu. YG Entertainment dengan tegas menyatakan bahwa percakapan itu palsu dan merupakan rekayasa saja. YG Entertainment pun mengambil jalur hukum terhadap rumor palsu ini.

Tak lama setelahnya, perusahaan Yuri Holdings juga merilis pernyataan yang sama seperti YG Entertainment dan Seungri. Yuri Holdings ikut membantah tegas rumor itu dan mengatakan bahwa ini adalah percakapan palsu yang direkayasa.

Menurut dugaan Yuri Holdings, seseorang dengan maksud jahat ke Seungri dan perusahaannya sudah merekayasa pesan-pesan itu karena perasaan dendam dan mengirimkannya ke reporter. Yuri Holdings menganggap ini adalah berita palsu yang sudah dipublikasikan tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

Yuri Holdings siap mengambil jalur hukum untuk mengungkap seseorang yang telah merekayasa pesan ini dan mengirimkannya ke reporter. Sebelumnya, polisi juga mengungkapkan sudah memulai investigasi lebih dalam terkait kasus ini.

Kini pada 27 Februari, Seungri melalui YG Entertainment menyatakan bahwa dia siap mengikuti proses investigasi polisi. “Kami akan menyampaikan pesan Seungri yang dikirimkan kemarin malam. Bulan lalu terkait isu yang belum jelas dan berita yang diarahkan ke dia, Seungri terus menerus mengungkapkan permintaan maaf ke semua orang,” tutur YG Entertainment.

“Meskipun ini kecil, Seungri sudah mengungkapkan bahwa dia berharap sesegera mungkin melakukan tes narkoba dan juga aktif mengikuti proses investigasi dari semua tuduhan di sekitar dia,” tutur YG. “YG ada di sikap yang sama dengan Seungri. Tim hukum kami akan menghubungi pihak tim investigasi pagi ini untuk menyampaikan permintaan Seungri untuk pergi ke kantor polisi secepatnya dan bekerjasama dengan proses investigasi,” tambahnya.

“Kami harap melalui penyelidikan menyeluruh oleh kepolisian, fakta tentang rumor-rumor yang tidak jelas ini segera terungkap. Jika ada masalah sekecil apapun, Seungri akan menerima konsekuensi hukumnya,” tutur YG. Di sisi lain, YG juga siap ambil jalur hukum ke siapapun yang membuat rumor palsu ini.

“Sebaliknya, jika rumor itu terbukti palsu, kami akan meminta polisi melakukan investigasi dan menyiapkan segala cara untuk ke jalur hukum,” tutup YG. Hingga saat ini reporter Kang Kyung Yoon dari SBS funE yang pertama merilis berita itu masih kukuh bahwa tidak ada yang palsu dan siap mengikuti proses investigasi polisi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel