Skandal Seungri dan G-Dragon Bikin Saham YG Anjlok, Netter Malah Curiga Ada 'Politik'

Foto: Skandal Seungri dan G-Dragon Bikin Saham YG Anjlok, Netter Malah Curiga Ada 'Politik' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter justru curiga ada politik di balik skandal Seungri dan G- Dragon yang kini seolah dibongkar ke publik.

Kanal247.com - Seungri dan G-Dragon saat ini tengah menjadi sorotan publik Korea. Seungri terlibat skandal klub malam Burning Sun yang diduga menjadi tempat prakter pengedaran narkoba sekaligus prostitusi.


Baca juga ...

Seungri disebut-sebut sebagai salah satu pemilik klub malam Burning Sun. Bahkan ada foto yang beredar dan menyebut Seungri ikut membantu menjual narkoba. Baru-baru ini ada juga screenshot percakapan yang menyebut Seungri tengah menawarkan seorang wanita pada pria hidung belang.

Sedangkan G-Dragon yang saat ini tengah menjalani wajib militer juga tak lepas dari skandal. Pemilik nama asli Kwon Ji Young ini diduga mendapatkan perlakuan khusus selama berada di kamp militer. Selain itu G-Dragon hingga saat ini belum juga naik pangkat meski sudah 11 bulan menjalani wajib militer.

Kabarnya kegagalan G-Dragon naik pangkat tersebut karena seringnya libur. Hingga saat ini G-Dragon dikabarkan sudah mengambil jatah libur lebih dari 100 hari termasuk 40 hari dihabiskannya saat menjalani perawatan di rumah sakit militer.

Hal tersebut lantas membuat saham YG Entertainment tempat keduanya bernaung mengalami kemerosotan secara drastis. Dilansir dari Soompi, saham YG Entertainment mengalami menurunan sekitar 4,42% dari hari sebelumnya dan menyentuh angka 45.400 Won (Rp 570.000).

Namun netter justru menganggap skandal para member Big Bang itu seolah diperbesar dan menutupi skandal panas lainnya saat ini di Korea. Diantaranya adalah pemilihan presiden dalam waktu dekat, dan korupsi serta pelecehan seksual di sekolah para idol Seoul of Performing Art (SOPA).

"Ada banyak orang yang sepertinya dihanya melihat isu tentang Big Bang padahal ada banyak isu di Korea saat ini, pemilihan presiden, pelecehan seksual di sekolah para idol dan kekerasan pada jurnalis JTBC," komentar netter. "Jadi kurasa ada seseorang yang bermain politik dan menjadikan Seungri dan GD korbannya," tambah yang lain. "Aku pikir ini adalah strategi untuk menekan komentar negatif terkait isu SOPA," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...