Beri Dukungan untuk Luna Maya, Dewi Sanca Malah Kena Nyinyir Netter

Foto: Beri Dukungan untuk Luna Maya, Dewi Sanca Malah Kena Nyinyir Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Sanca mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memihak siapapun meski mengunggah foto bersama Luna Maya.

Kanal247.com - Pernikahan Reino Barack dan Syahrini membuat Luna Maya ikut menjadi sorotan. Seperti diketahui Luna memang sempat menjalin hubungan dengan Reino hingga beberapa tahun lamanya. Keputusan keduanya untuk mengakhiri hubungan juga menyisakan luka untuk aktris cantik itu.


Baca juga ...

Belakangan ini publik utamanya penggemar Luna tak henti-hentinya memberikan dukungannya pada mantan kekasih Reino tersebut. Banyak yang bersimpati dengan kisah cintanya yang tak berjalan mulus. Bahkan simpati untuk Luna juga datang dari Dewi Sanca.

Penyanyi dangdut kontroversial itu mengunggah fotonya bersama Luna Maya di Instagram baru-baru ini. Ia juga menuliskan keterangan singkat untuk memberikan dukungan. "Tetap Semangat.... @lunamaya," tulisnya.

View this post on Instagram

Tetap Semangat....😘🙏 @lunamaya

A post shared by Dewi Sanca (@dewisancaratular) on

Namun unggahan itu rupanya tidak mendapat respon positif dari netter. Ada sebagian yang justru menuding Dewi Sanca hanya mencari perhatian hingga "panjat sosial" (pansos). Beragam kritikan juga memenuhi kolom komentar postingan itu.

"Pansos. Sok akrab luu. Biar dikatain orang baik gituu...," cibir @in***789 "Kakak sanca palingan nanti kali ketemu @princessyahrini minta foto bareng juga ya khaaan," tulis @my***things. "Hahahah....sok akrab ni org .apa urusannya juga sama ni orang," kata @azh***dewi.

Sementara itu, Dewi Sanca sendiri diketahui sempat membalas salah satu komentar pedas netter. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak memihak siapapun dalam urusan ini.

"@my***things aku ada kok foto bareng, pd saat d undang acara kebetulan host @princessyahrini di trans tv buat aku siapa pun q tdk pernah memihak seseorang," tulis Dewi Sanca.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...