Divonis Penjara Atas Kasus Narkoba, Reza Bukan Juga Jalani Sidang Cerai

Foto: Divonis Penjara Atas Kasus Narkoba, Reza Bukan Juga Jalani Sidang Cerai Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengacara istri Reza Bukan menegaskan bahwa kliennya menggugat cerai sang suami bukan karena faktor ekonomi.

Kanal247.com - Reza Bukan menjalani sidang putusan atas kasus narkoba yang menjeratnya pada Rabu (27/2). Ia dijatuhi vonis hukuman 4 tahun 6 bulan penjara dan denda sebesar Rp 1 miliar.


Baca juga ...

Namun selain sidang kasus narkoba, Reza juga harus menjalani sidang perceraiannya dengan sang istri, Verena Visca pada hari yang sama. Panitera sidang sengaja menjadwalkan pada hari tersebut mengingat Reza yang saat ini tengah mendekam di penjara.

"Sebenernya ini sudah tahap ketiga, cuman dalam hal ini ada kendala Reza berada di dalam, untuk tidak hadir. Mungkin ada kesempatan ini dijadikan satu antara sidang putusan Reza, dijadwalkan bareng dengan sidang mediasi. Jadi biar ketemu kita," kata Muhammad Tabar pengacara Verena di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. "Panggilan pertama dan kedua, Reza nggak bisa datang. Kebetulan dia lagi di dalam (penjara). Karena panitera hakimnya sama maka dijadikan satu."

Dalam keterangannya, Muhammad Tabar mengatakan bahwa Reza sendiri menerima keputusan Verena menggugat cerai dirinya. Tampaknya Reza menyadari permasalahan rumah tangga yang mereka hadapi membuat keduanya sudah tak bisa bersatu lagi.

"Dia menerima apa adanya, konsekuensi hukum apapun yang telah dilakukan oleh istrinya, dia menerima. Karena memang dia sudah menyadari permasalahan-permasalahan yang terjadi di keluarganya," imbuhnya,

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama sang pengacara juga mengungkap bahwa kliennya menggugat cerai Reza Bukan karena merasa sudah tidak ada kecocokan lagi. "Sudah lama sebenarnya, bukan karena Reza ditahan terus kita mengajukan gugatan. Karena setahun atau dua tahun yang lalu sudah kita mau upayakan. Tapi sebagai kuasa hukum saya menasihati, ternyata memang mereka tidak ada kecocokan," jelas Muhammad.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa Verena memiliki kekecewaan atas Reza yang menjadi pecandu narkoba. "Ya salah satu di antaranya, kekecewaan dan ketidakcocokan," terangnya lagi.

Meski begitu, Muhammad membantah isu mengenai adanya faktor ekonomi di balik gugatan tersebut. Reza dan Verena diketahui telah menikah sejak 2009 lalu. Keduanya dikaruniai satu orang anak.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...