'Nyemplung Kali' Bersihkan Sampah, Dandanan Cetar Krisdayanti Dicibir Netter

Foto: 'Nyemplung Kali' Bersihkan Sampah, Dandanan Cetar Krisdayanti Dicibir Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti dituding hanya pencitraan karena tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Kanal247.com - Krisdayanti menuai sorotan atas salah satu postingannya di Instagram. Baru-baru ini ia mengunggah foto dirinya yang tengah gotong royong bersama membersihkan sungai di daerah Batu, Jawa Timur. Istri Raul Lemos ini tampak turun langsung dengan mengenakan sepatu boots dan juga sarung tangan.


Baca juga ...

"Nusantara hari ini perlu bersih. Gerakan moral sapu bersih sampah nyemplung kali semoga mengalir dari hulu sampai ke hilir. #saberspungli #Perduliekologi," tulisnya.

Namun foto tersebut justru dituduh hanya pencitraan semata. Pasalnya penampilan Krisdayanti terlihat sangat rapi, bersih dan cantik. Berbeda dengan masyarakat lainnya yang benar-benar turun ke sungai. Tidak hanya itu saja, Krisdayanti bahkan melengkapi penampilannya dengan kacamata fashionable.

Postingan tersebut tak pelak langsung menuai beragam kritikan pedas dan cibiran dari masyarakat. Banyak yang menuding Krisdayanti hanya melakukan itu lantaran dirinya tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

"1. udah gue pegang kresek ni foto2 mana foto.... 2. kacamata gue gmn aman?pak cussss smileeee...... 3. tahan perut,sabuk menjuntai kacamata rambut ok semua yukkkkk say kadeeeee........," ujar @slap***op.new."Kami bosan dengan pencitraan sesaat. Udah ga mempan dengan yang namanya pencitraan," kata @beka***cianju."Nyemplung ke got menor amat ya, aku kasihan sm kacamatanya takut jatoh, kalo ga nyaleg mana mau dia nyrmplung gt hahaha," timpal @um***aufal. "Elhhh dandanmu berlebihan mb kliatan kalo pura pura doang. Coba gak nyaleg mana mungkin terjun kali. Kecuali kecemplung wkwk," tulis @nel***land.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...