Dihina Soal Fisik, Begini Balasan Bijak Sekaligus Menohok Nana Mirdad

Foto:  Dihina Soal Fisik, Begini Balasan Bijak Sekaligus Menohok Nana Mirdad Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nana Mirdad merasa terusik lantaran ada netter yang mengejek fisiknya dengan mengirimkan pesan DM padanya.

Kanal247.com - Media sosial menawarkan kebebasan berkomentar yang terkadang justru disalah gunakan oleh sebagian orang. Ada pihak- pihak yang merasa "berhak" menuliskan kritikan hingga cibiran pada orang lain melalui media sosial. Tidak jarang hal tersebut juga menyangkut fisik.


Baca juga ...

Hal tersebut salah satunya seperti yang dialami oleh Nana Mirdad, baru-baru ini ia mengunggah Story di Instagramnya untuk memperingatkan netter yang mengirimkan DM di akunnya. Ia merasa akun tersebut sudah kelewat batas dalam menghina fisiknya.

"Kemaren ada jumpa jelek banget ni orang," tulis warganet tersebut. "Aslinya jelek banget," imbuhnya. Nana sendiri tampak membalas pesan itu dengan sabar dan bijak. Meski begitu tak bisa dipungkiri jika istri Andrew White ini juga merasa kesal.

"Wow, thank you lho DM siang2, saya amazed ada yang bisa blak-blakan gini. Maaf nih mba kalau ngga sesuai ekspektasi, tapi jelek menurut saya relatif sih," tulis Nana. "Gakpapa mba bilang saya jelek, yang penting saya tetap bersyukur punya apa yang saya miliki dari Tuhan dan kalau buat saya, setiap wanita tetap cantik, termasuk emba."

Nana mengharapkan pemilik akun tersebut bisa bersikap lebih baik jika mengirimkan pesan DM pada orang lain. Aktris cantik ini mengatakan bahwa dirinya tidak tersinggung disebut jelek, ia hanya merasa terusik karena ejekan itu dikirimkan langsung padanya.

"Mudah-mudahan nextnya attitude emba dalam men-DM orang bisa secantik wajahnya," imbuh Nana. "Saya nggak baper dibilang jelek lho, tapi bapernya karna ngomong langsung ke DM saya. Ke orang lain aja mending mba gosipnya, kalau ke saya langsung terus saya jadi ngga mood gimana, nah kan tega si emba."

Story yang dibagikan Nana tersebut kemudian tersebar di akun gosip Instagram. Banyak netter yang kemudian membela putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini.

"Nana ini cakep kok aslinya pernah liat,,langsing dan glowing banget kulitnya gak putih tp bercahaya bagus banget kulitnya..terus mulutnya itu senyum terus expresi ramah...klo mimin handal ayo post wajah asli yg bully nana pengen liat kek apa mukanya," ujar @ma***anhart. "Netijen pliss dah napa sih ga jaga mulut gitu , klo ga bisa jaga mulut mending jaga jari jempolnya biar ga nulis sembarangn taukah kamu mulut dan jempolmu itu lbh banyak melakukan dosa loh, apa sih sulitnya memuji jika kenyataannya bnr , mungkin netijen yg budimn yg ngdm @nanamirdad_ itu kbnyakn ngemil pentol korek dec kayknya....," timpal @i***ie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel