Ahmad Dhani Nangis Tak Bisa Hadiri Ultah Safeea, Begini Tanggapan Al Ghazali

Foto: Ahmad Dhani Nangis Tak Bisa Hadiri Ultah Safeea, Begini Tanggapan Al Ghazali Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beri tanggapan soal Dhani yang nangis karena tak bisa hadiri ultah Safeea, Al diingatkan netter mengenai karma.

Kanal247.com - Belum lama ini, Ahmad Dhani diketahui sempat nangis sesenggukan dalam ruangan sidang. Bukan lantaran menangisi permasalahannya, namun ia sedih karena tak bisa hadir menemani Safeea merayakan ulang tahunnya.


Baca juga ...

Momen saat Dhani itu kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram. Hingga akhirnya berita itu sampai di telinga putra sulung dari pernikahan pertamanya dengan Maia Estianty, Al Ghazali.

Mengetahui fakta tersebut, Al pun memberikan tanggapan. "Aku lihat di berita ayahku nangis karena enggak bisa datang di ulang tahun Safeea, ya aku sedih. Karena aku enggak pernah lihat ayah senangis itu untuk anaknya sendiri," ujar Al Ghazali.

"Pernah dulu tahun 2006 menyanyikan lagu "My Way" tapi itu untuk Ibunya. Kalau kali ini ayahku mengucapkan happy birthday untuk Safeea terus nangis dan aku ikut bersedih juga. Tapi ayahku tetap tegar dan kuat. Ya Safeea senang, semua keluargaku datang dan beri kado ya dia senang," sambung Al Ghazali.

Mendengar pernyataan Al tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Bukannya respek, malah banyak dari mereka yang menilai bahwa kejadian ini merupakan karma yang tengah diterima oleh Dhani.

"Iku karma yg di dapat gak seberapa .. nangis Nya g ada apa2 nya sama bundamu AL dl g bisa ketemu 3 anaknya malahan haha tak guyu c*k !! Coba biyen al wes ngerti," komen akun @dj******. "Kok jadi inget ulang tahunmu biyen yo @alghazali7 bunda maia menangis untukmu," sambung akun @banyu*******. "Makanya bilang bapakmu, jaga cocot," timpal akun @rwin*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel