Terlibat Skandal Prostitusi, Video Seungri Suruh Idol Tuang Alkohol ke Pria Kembali Jadi Sorotan

Foto: Terlibat Skandal Prostitusi, Video Seungri Suruh Idol Tuang Alkohol ke Pria Kembali Jadi Sorotan Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Seungri sempat menjadi bintang tamu di program 'Salty Tour' dan menyuruh seorang idol perempuan untuk menuangkan alkohol ke pria.

Kanal247.com - Seungri belakangan ini terlibat di beberapa skandal mulai dari keterlibatannya dengan kasus kekerasan hingga transaksi narkoba di klub Burning Sun hingga dituding menyediakan layanan prostitusi kepada investor Yuri Holdingds. Terlibat di skandal prostitusi, video lawas Seungri ketika tampil di program "Salty Tour" kembali menjadi perbincangan.


Baca juga ...

Pada video "Salty Tour" di tahun 2018, Seungri menuai kritikan karena menyuruh Kim Sejeong Gu9udan untuk menuangkan alkohol kepada pria yang dia anggap menarik. "Karena Sejeong ada di 'Salty Tour' dan disini ada 5 pria. Lupakan ketenaran, status, dan kekayaan. hanya dari penampilan, kepribadian, dan gaya, tolong tuangkan bir kepada orang yang kau anggap paling menarik hari ini," ujar Seungri kala itu.

Sejeong yang mendengarkan pernyataan Seungri merasa tidak nyaman dan berkata, "Apa ini?" Bahkan tingkah Seungri tersebut mendapatkan kritikan dari pihak korean Communication Standards Commission (KCSC). Pihak KCSC memberikan teguran kepada tvN karena hal ini.

Insiden ini kembali disoroti setelah Seungri dituding terlibat dalam skandal prostitusi. Sempat muncul obrolan Seungri bersama rekan bisnisnya untuk menyediakan wanita dari klub kepada klien Yuri Holdings.

"Setiap kali melihat Seungri, aku berpikir sebaik apapun dia terlihat, dia tak bisa menyembunyikan sisi jeleknya. Seperti yang sudah kuduga," kata netter. "Kebiasaan memang mengerikan," lanjut netter. "Aku jadi kasihan dengan Sejeong," tambah netter.

"Aku tak percaya bisa-bisanya dia seperti itu padahal dia memiliki adik perempuan. Semoga dia berpikir bagaimana perasaannya jika adik perempuannya diperlakukan pria seperti ini," sahut netter. "Pria yang mengerikan," celetuk lainnya.

Kabar ini sendiri sudah mendapatkan bantahan dari pihak YG Entertainment. YG Entertainment menyebutkan bahwa obrolan dalam kakaotalk tersebut dipalsukan. Seungri sendiri mengaku akan kooperatif selama masa penyelidikan terkait kasus ini. Simak terus kelanjutan kabar Seungri hanya disini ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel