Diramal Mbah Mijan Tak Jodoh dengan Natasha Wilona, Begini Kata Verrell Bramasta

Foto: Diramal Mbah Mijan Tak Jodoh dengan Natasha Wilona, Begini Kata Verrell Bramasta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Verrell Bramasta mengaku tidak peduli akan pendapat orang terkait hubungannya dengan Natasha Wilona.

Kanal247.com - Hubungan antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Ada rumor yang menyebutkan bahwa keduanya telah putus. Bahkan Mbah Mijan sebelumnya sempat meramalkan bahwa Verrell dan Wilona tidak berjodoh.


Baca juga ...

Seperti diketahui Mbah Mijan beberapa waktu lalu meramal jalinan cinta pasangan muda itu demi menjawab pertanyaan-pertanyaan netter. Paranormal kondang itu menggunakan kartu tarot sebagai media. Sayangnya Mbah Mijan mengatakan bahwa Verrell dan Wilona tampaknya tak akan melanjutkan sampai ke jenjang pernikahan.

Menanggapi ramalan tersebut Verrell akhirnya angkat bicara. Aktor tampan itu mengaku tidak terlalu ambil pusing lantaran yakin bahwa jodoh sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Menurutnya dengan siapa ia akan menikah nanti masih merupakan misteri.

"Yang pasti menurut aku, maut, jodoh, rejeki, itu kan Allah yang atur. Kita sebagai manusia hanya berdoa, melakukan yang terbaik, merencanakan. Cuma persisnya seperti apa, ya masa depan adalah misteri, enggak ada yang tau," kata Verrell Bramasta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Putra Venna Melinda ini mengatakan bahwa publik bebas berpikiran apapun tentang jalinan cintanya dengan sang kekasih. Meski begitu menurutnya yang mengerti mengenai hubungan mereka tentu hanya dirinya dan Wilona saja.

"Mungkin manusia bisa berpikir, berbicara, dan berpendapat apapun. Nantinya seperti apa tergantung kita yang menjalankan dan Allah sih," imbuhnya."Kalau aku kenapa harus marah. Orang bebas berkomentar apapun, yang tau persisnya gimana ya kita. Jadi enggak perlu marah."

Sementara itu saat ditanya mengenai keinginan untuk menikahi Wilona beberapa waktu lalu, Verrell Bramasta mengatakan bahwa dirinya tidak ingin terlalu terburu-buru. Pasalnya ia ingin benar-benar mantap dan menikah hanya untuk sekali saja seumur hidup.

"Kalau untuk masalah keseriusan pasti sudah terpikir oleh kita. Mungkin kembali lagi, menikah bukan hal yang mudah ya, harus dipikirin juga dari berbagai aspek. Untuk saat ini sih kayanya untuk pernikahan masih jauh. Belum satu hal yang ingin kita lakukan dalam waktu dekat," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...