Merasa Dirugikan Soal Isu Liburan dengan Ariel, Pevita Pearce Ungkap Fakta Sebenarnya

Foto: Merasa Dirugikan Soal Isu Liburan dengan Ariel, Pevita Pearce Ungkap Fakta Sebenarnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pevita Pearce mengatakan bahwa pemberitaan mengenai dirinya berlibur bersama Ariel NOAH tidak benar sama sekali.

Kanal247.com - Isu mengenai kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce belakangan makin santer terdengar. Bahkan beberapa waktu lalu beredar rumor yang menyebutkan bahwa keduanya tengah berlibur bersama.


Baca juga ...

Namun hal tersebut dibantah oleh Pevita. Baru-baru ini aktris cantik itu mengungkap bahwa dirinya pergi ke Inggris beberapa waktu lalu untuk menghadiri pemakaman kakeknya yang meninggal dunia. Pevita mengaku dirugikan dengan pemberitaan yang ada.

"Sebetulnya ini juga aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar," ujar Pevita saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Kemarin itu aku abis dari UK untuk pemakaman kakek aku yang meninggal. Jadi untuk ada pemberitaan yang sama sekali tidak sesuai dengan apa yang terjadi itu sangat merugikan."

Pevita mengatakan di zaman sekarang ini mudah untuk memberikan klarifikasi hanya dengan melihat postingan di Instagram. Oleh karena itulah ia mengharapkan agar pemberitaan dibuat sesuai dengan fakta.

"Mudah-mudahan teman media juga apalagi sekarang udah gampang kita lihat instagram apa-apa, bisa ngebantu klarifikasi juga selain membuat cerita yang tidak sesuai," ucap Pevita. "Mohon dibantu terima kasih."

View this post on Instagram

Pearce's

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Sementara itu, seperti diketahui beberapa waktu lalu Pevita memang sempat mengunggah fotonya ketika berada di Bristol, Inggris. Ia membagikan foto bersama dengan ayah dan kakaknya. Sedangkan Ariel sendiri diketahui berlibur ke Jepang bersama dengan putrinya, Alea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...