Sukarela Jalani Tes, Seungri Big Bang Dinyatakan Negatif Narkoba

Foto: Sukarela Jalani Tes, Seungri Big Bang Dinyatakan Negatif Narkoba yonhapnews



Seungri baru-baru ini sukarela mendatangi kantor kepolisian untuk menjalani tes narkoba.

Kanal247.com - Seungri diterpa beberapa isu kurang menyenangkan belakangan ini. Mulai dari keterlibatannya dalam kasus kekerasan hingga pelecehan yang terjadi di klub Burning Sun hingga dituding menyediakan layanan prostitusi untuk para investor dari Yuri Holdings.


Baca juga ...

Seungri juga sempat diduga menghirup happy balloon ketika berkumpul dengan para teman-temannya. Happy Balloon adalah jenis psikotropika yang trend di kalangan anak muda Korea Selatan.

Diterpa banyak rumor tak sedap, Seungri akhirnya muncul di publik. Maknae Big Bang ini dengan sukarela mendatangi kantor kepolisian pada malam hari demi menjalani tes narkoba. Tampaknya Seungri ingin membuktikan bahwa dirinya bersih dari zat obat-obatan terlarang tersebut.

Sikap Seungri ini sendiri menuai komentar yang beragam dari para netizen. Ada yang menyebutkan bahwa Seungri harusnya fokus dalam penyelidikan tudingan dirinya dalam skandal prostitusi yang tengah ramai jadi perbincangan sekarang ini.

"Lihatlah dia mencoba untuk mengalihkan perhatian. Tes narkoba bukanlah yang terpenting sekarang. Tanggung jawab apa yang sudah kau lakukan. Kau benar-benar menjijikkan," kata netter. "Dia sudah membuang semua bukti dan bertingkah percaya diri sekarang haha," lanjut netter. "Menyerahkan diri satu bulan setelah skandal? Seperti sandiwara," celetuk netter.

"Dia melakukan narkoba atau tidak bukanlah isu yang harus diperhatikan. Isu terpenting adalah ada transaksi narkoba dalam klub miliknya dan menyediakan prostitusi," tambah netter. "Transaksi narkoba, prostitusi, semuanya harus diungkap tuntas. Aku bertaruh masih banyak kejahatan lainnya yang belum terungkap," sambung lainnya.

Setelah pemeriksaan berakhir, kuasa hukum Seungri akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi. Dalam pemeriksaan yang ia lakukan secara sukarela, idol kelahiran tahun 1990 ini dinyatakan negatif narkoba.

"Berdasarkan laporan polisi, tak ada kesalahan pada ronde pertama tes narkoba dan Seungri dinyatakan negatif," ujarnya. "Karena tes rambut bisa dideteksi hingga 2 atau 3 tahun sebelum tes, itu sudah dikirimkan kepada Badan Nasional Penyelidikan Ilmiah. Kami akan diberitahu hasilnya antara 2 atau 3 minggu mendatang. Kami berharap kebenaran atas semua tudingan akan segera terungkap."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel