Fokus Ikuti Penyelidikan Polisi, Seungri Batalkan Konser Solo di Jakarta dan Jepang

Foto: Fokus Ikuti Penyelidikan Polisi, Seungri Batalkan Konser Solo di Jakarta dan Jepang Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Seungri diterpa beberapa rumor kurang sedap belakangan ini hingga membuatnya harus membatalkan semua aktivitas keartisan.

Kanal247.com - Seungri belakangan ini diterpa kabar yang kurang sedap. Bahkan kabar miring tersebut membuat Seungri memilih mundur dari bisnis ramen yang ia tekuni dan sudah memiliki cabang hingga 40 lebih di berbagai wilayah dan negara.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, nama Seungri terseret dalam kasus kekerasan hingga pelecehan yang terjadi di klub Burning Sun. Ia juga dituding sempat menggunakan obat-obatan terlarang hingga menyediakan layanan prostitusi untuk para investor di Yuri Holdings.

Hal ini sangat berdampak pada karier Seungri. Kabar terbarunya, YG Entertainment mengumumkan bahwa Seungri membatalkan seluruh aktivitas keartisan dan akan fokus dalam penyelidikan polisi. Bahkan Seungri harus membatalkan konser solo di Jakarta yang dijadwalkan pada tanggal 17 Maret mendatang.

"Hai ini YG Entertainment. Sayangnya Seungri harus membatalkan konser berikutnya di Osaka tanggal 9 dan 10 Maret serta di Jakarta tanggal 17 Maret. Kami meminta pengertian banyak orang yang sudah menunggu Seungri untuk tur konser barunya."

"Seungri dengan sukarela tiba di kantor kepolisian pukul 9 malam waktu setempat kemarin dan dengan patuh berpartisipasi pada penyelidikan polisi terkait tudingan selama 8 jam 30 menit. Seungri dengan tulus meminta polisi untuk menyelidiki tudingan dirinya menyediakan layanan prostitusi."

"Tak hanya konser, tapi Seungri akan membatalkan jadwal lainnya dan akan dengan aktif kooperatif pada semua penyelidikan yang dilakukan kepolisian. Karena semua tudingan membuat banyak orang penasaran, kami harap tudingan dan kebenaran akan segera terungkap lewat penyelidikan yang dilakukan kepolisian."

Seungri sendiri sudah menjalani tes narkoba dan dinyatakan dirinya negatif dalam penggunaan obat-obatan terlarang tersebut. Seungri mengikuti tes urine dan rambut untuk mengetahui hal tersebut.

Sementara itu, Seungri sendiri berencana untuk masuk wajib militer pada tahun ini setelah menyelesaikan semua jadwalnya di dunia hiburan. Ia sempat berharap jika tak memiliki jarak waktu yang lama dengan waktu wamil member G-Dragon cs agar Big Bang secepatnya bisa comeback dan bertemu lagi dengan para penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel