Tak Ingat Obrolan Soal Prostitusi, Netter Tak Percaya dengan Pengakuan Seungri Big Bang

Foto: Tak Ingat Obrolan Soal Prostitusi, Netter Tak Percaya dengan Pengakuan Seungri Big Bang Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seungri menjalani pemeriksaan selama 8 jam 30 menit di kantor polisi dan mengaku tak ingat soal pesan yang terungkap di media.

Kanal247.com - Seungri sekarang ini tengah disibukkan dengan penyelidikan kepolisian terkait skandal klub Burning Sun yang menyeret namanya. Seungri dituding mengetahui transaksi dan penggunaan narkoba yang terjadi di klub tersebut hingga menyediakan layanan prostitusi kepada investor Yuri Holdings.


Baca juga ...

Maknae Big Bang ini bahkan harus membatalkan semua jadwal keartisannya demi kooperatif dalam penyelidikan polisi. Dampaknya, Seungri membatalkan sejumlah jadwal konser solo barunya yakni di Jakarta dan Jepang.

Yang terbaru, Seungri menjalani pemeriksaan di kantor polisi selama 8 jam 30 menit. Dilansir dari Koomin Ilbo, Seungri membantah tudingan prostitusi yang terjadi di klub Burning Sun dan tak mengingat soal pesan di kakaotalk yang menjadi kontroversi.

"Aku tak ingat karena sudah lebih dari 3 tahun. Aku tak mengirimkan pesan seperti itu," akunya. Sebelumnya, YG Entertainment sendiri menyebutkan bahwa pesan kakaotalk tersebut dipalsukan. Sementara reporter yang membongkar obrolan pesan tersebut menegaskan bahwa pesan yang ungkap benar adanya dan tak ada maksud untuk memalsukannya.

Mendengar pengakuan Seungri, netter tak percaya begitu saja. Netter mengatakan bahwa itu akal-akalan Seungri untuk menghindari hukuman yang akan diberikan.

"Dia tak bisa bilang kalau pesan itu palsu haha. Jurnalis memang kuat!" kata netter. "Tentu saja kau akan mengatakan bahwa kau tak ingat. Ini satu-satunya cara untuk menghindari hukuman," lanjut netter. "Bukankah YG bilang kalau pesan itu palsu dan mereka akan menggugat reporter? haha," celetuk netter.

"Kuasa hukum mengajarinya dengan baik. Mungkin disuruh bilang dia tak ingat apapun. Hukum negara kita dibuat mudah jika kau mengatakan tak ingat atau kau mabuk dan ingatanmu berkurang," tambah netter. "Jadi maksudnya kau bohong kau pesannya dipalsukan?" ujar netter. "Bukankah kau bilang pesan itu palsu? Kenapa pikiranmu berubah? haha Bukankah kau akan menggugat jurnalis?" celetuk yang lain.

Hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait pemeriksaan yang dijalani oleh Seungri. Simak terus kelanjutan kabar Seungri hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel