Kenakan Busana yang Sama, Lebih Suka Gaya Seulgi Red Velvet atau Jennie Black Pink?

Foto: Kenakan Busana yang Sama, Lebih Suka Gaya Seulgi Red Velvet atau Jennie Black Pink? Pinterest;Cosmopolitan
WowKeren dan Kanal247


Seulgi Red Velvet dan Jennie Black Pink ternyata pernah mengenakan busana yang sama seperti ini.

Kanal247.com - Penampilan merupakan salah satu hal paling penting bagi para selebriti. Idol grup tak jarang terlihat dengan konsep yang berbeda-beda setiap comeback. Bahkan saat tampil di acara musik sekalipun, para idol mengenakan busana yang berbeda setiap harinya.


Baca juga ...

Belum lama ini, kedua idol cantik menjadi sorotan karena terlihat mengenakan busana yang sama. Tampak dari foto yang beredar, Seulgi Red Velvet dan Jennie Black Pink ternyata pernah mengenakan busana yang sama namun dengan aura yang berbeda.

Jennie-Seulgi

Sumber: Koreaboo

Di foto yang beredar, keduanya mengenakan busana dari brand 'Skool'. Dress pendek dengan nuansa warna pink dan putih. Seulgi sendiri mengenakan busana ini untuk MV "Wow Thing" yang dirilis oleh SM Station.

Dalam MV ini, Seulgi berkolaborasi dengan SinB G-Friend, Chungha, serta Soyeon (G)I-DLE. Sementara itu, Jennie pernah mengenakannya ketika tampil menyanyikan "DDU-DU DDU-DU" di acara "Music Core".

Ketika mengenakannya, Seulgi tampil karismatik dengan ekspresi wajah provokatif. Penampilannya semakin sempurna dengan gaya rambut ikat di belakang dan dipadu dengan inner yang mengkilap.

Penampilan tersebut sangat berbeda dengan gaya Jennie. Saat memakainya, Jennie terlihat imut dengan gaya rambut ikat 2 serta inner semi tranpasaran dan ikat pinggang besar berwarna putih.

Sementara itu, Seulgi dan Jennie sekarang ini sama-sama disibukkan dengan tur konser dunia pertama mereka. Red Velvet disibukkan dengan jadwal tur konser di Amerika, sedangkan Black Pink akan melanjutkan konser di Australia.

Kedua grup ini memiliki hubungan persahabatan baik didepan maupun di belakang kamera. Bahkan disela-sela kesibukan, para membernya tak jarang bertemu dan makan malam bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel