Gong Yoo Pose Ganteng di Tengah Kebun Teh, Netter: Lumayan Pengobat Rindu

Foto: Gong Yoo Pose Ganteng di Tengah Kebun Teh, Netter: Lumayan Pengobat Rindu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gong Yoo menyapa penggemar saat didapuk menjadi model untuk salah satu merek busana pria.

Kanal247.com - Aktor kawakan Gong Yoo kembali menyapa para penggemar. Kali ini bintang film "A Man and A Woman" ini didapuk menjadi model untuk merek busana pria, Epigram.


Baca juga ...

Baru-baru ini Epigram mengunggah sejumlah pemotretan terbaru bersama Gong Yoo lewat akun Instagram resminya. Dalam foto-foto tersebut, Gong Yoo terlihat tampan dalam balutan sweater berbahan kaos dan memasukan kedua tangannya ke dalam saku.

Di pose lainnya, ada Gong Yoo yang terlihat mencium aroma daun teh yang ada di depannya. Sedangkan foto-foto yang memang diambil di kebun teh itu sendiri seolah memberikan kesan menyatu antara Gong Yoo dan alam.

Sementara itu, pose-pose terbaru Gong Yoo bersama Epigram ini langsung berhasil mencuri perhatian penggemar. Tak sedikit yang mengaku rindu dengan sosok sang idola dan setidaknyha pemotretan tersebut bisa mengobati kerinduan mereka sesaat.

"Foto terbaru nya oppa, walau cuma nongol di iklan lumayan mengobati rinduku," komentar netter. "Ahjussi rasa generasi millenial. Kesemsem liat senyumnya, berasa mau diseduh sama kopi," tambah yang lain. "Ahjussi.. jantungku gemeteran karenamu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...