Lee Hi Konfirmasi Bakal Comeback 2 Kali Setahun, Netter Malah Ngamuk ke YG

Foto: Lee Hi Konfirmasi Bakal Comeback 2 Kali Setahun, Netter Malah Ngamuk ke YG Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berita baik ini justru membuat netter geram dan meluapkan kekesalannya pada YG Entertainment, kenapa?

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari penyanyi solo Lee Hi. YG Entertainment agensi tempat Lee Hi bernaung mengumumkan bahwa pelantun lagu "My Star" ini akan segara comeback dan tak cuma sekali, YG berjanji bahwa idolnya itu akan comeback 2 kali dalam tahun ini.


Baca juga ...

Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh pemilik YG, Yang Hyun Suk lewat akun Instagram pribadinya. Sambil mengunggah foto cantik Lee Hi, Yang Hyun Suk mengatakan jika penyanyi asuhannya itu sudah hampir menyelesaikan rekaman untuk album solo terbarunya.

"Hampir selesai dengan rekaman album solo terbaru untuk Lee Hi," tulis Yang Hyun Suk dalam caption-nya. "Lee Hi yang paling saya cintai dan sukai, aku berjanji akan comeback 2 kali di 2019."

Sementara itu, kabar gembira ini disambut dengan senang oleh para penggemar Lee Hi. Namun sayangnya tak sedikit juga netter yang justru menyerang balik YG dan menagih janji Yang Hyun Suk untuk memberikan kesempatan pada mantan member 2NE1 CL agar segera comeback juga.

"Terdengar bagus, tapi bagaimana dengan CL Mr CEO? Kami masih menunggu, tolong biarkan dia comeback juga." komentar netter. "Tolong aku memohon kepadamu untuk comeback CL nanti," seru yang lain. "Tolong CL, dia juga dibawah naunganmu, aku muak dengan janji palsumu," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel